Sukses


Liga Inggris: Manchester City Bernafsu Datangkan Bintang Argentina di Piala Dunia U-17 2023 Claudio Echeverri

Bola.com, Manchester - Minat Manchester City pada bintang Timnas Argentina di Piala Dunia U-17 2023 Claudio Echeverri tak main-main.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano klub Inggris itu terus berupaya untuk mengamankan jasa Claudio Echeverri.

Saat ini, Claudio Echeverri masih terikat kontrak sampai Desember 2024. Belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dari River Plate yang membuat Manchester City percaya diri untuk mengamankan jasa sang pemain.

"Manchester City terus berupaya untuk mendatangkan pemain berbakat Argentina, Claudio Echeverri, dari River, seiring dengan terus berlangsungnya kontak antara klub dan pemain," tulis Fabrizio Romano di media sosial X.

Manchester City kabarnya ingin merekrut Claudio Echeverri pada bursa transfer Januari 2023. Menarik untuk menantikan proses transfer dari pemain yang akrab disapa sebagai titisan Lionel Messi itu.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Upayakan Lebih Dulu

Sebelum fokus pada Claudio Echeverri, Manchester City ingin menyelesaikan kepindahan Finlay Gorman lebih dulu pada awal Januari 2024. Setelah itu, klub berjulukan The Citizens akan fokus pada Echeverri.

Proses negosiasi diprediksi bakal alot. River Plate di satu sisi ingin mempertahankan Echeverri.

Namun, tawaran dengan harga tinggi yang akan diajukan City tentu tak akan mampu ditolak klub Argentina itu. Menarik untuk menantikan kelanjutan karier dari Echeverri.

3 dari 4 halaman

Chelsea Memantau

Manchester City tak sendirian dalam perburuan jasa Claudio Echeverri. Chelsea disebut-sebut juga menarik minat dan tertarik pada Echeverri.

Namun, sejauh ini The Blues belum mengajukan pendekatan apapun. Situasi ini yang membuat City selangkah di depan.

Adapun Barcelona juga punya misi yang sama. Sayangnya klub asal Catalan itu bakal kesulitan merekrut Claudio Echeverri karena masalh Financial Fair Play (FFP).

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer