Sukses


Liga Inggris: MU Sudah Siapkan Pengganti Jadon Sancho, Winger PSV Jadi Target

Bola.com, Jakarta - Rumor pengganti Jadon Sancho di skuad Manchester United (MU) kembali berhembus. The Red Devils berencana untuk merekrut bintang muda PSV Eindhoven sebagai penggantinya.

Selama tiga bulan terakhir, Jadon Sancho memang dikabarkan bakal cabut dari MU. Hubungannya dengan Erik ten Hag sudah memburuk sehingga dirinya harus mencari klub baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Stok winger MU sebenarnya tidak terlalu melimpah, walau Jadon Sancho sudah tidak dimainkan lagi. Hal itu membuat Erik ten Hag mulai berburu pengganti Jadon Sancho pada musim dingin nanti.

Menurut laporan Sport1, Erik ten Hag sudah menemukan kandidat pengganti Jadon Sancho untuk posisi winger di MU. Ia berminat mendatangkan Johan Bakayoko sebagai penggantinya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Talenta Top

 

Johan Bakayoko dikabarkan masuk dalam radar MU karena penampilan apiknya bersama PSV Eindhoven.

Sang winger baru saja dipromosikan ke tim utama PSV pada musim lalu. Namun, ia memperlihatkan perkembangan yang impresif bersama PSV.

Musim ini saja dia berhasil mengemas 4 gol dan 13 assist untuk PSV. Melihat penampilan pemain muda berusia 20 tahun itu membuat Erik ten Hag tertarik merekrutnya.

3 dari 6 halaman

Mahar Terjangkau

Laporan tersebut mengklaim bahwa alasan lain mengapa MU berminat merekrut Bakayoko karena mahar transfernya cukup terjangkau.

Kontrak sang winger di PSV sendiri sebenarnya masih cukup panjang. Ia masih akan membela raksasa Belanda itu hingga 2026.

Namun ia dikabarkan bisa diangkut di kisaran 35 juta pound saja. Itulah mengapa MU dan Erik ten Hag berminat kepadanya.

4 dari 6 halaman

Ada Pesaing

Manchester United (MU)  juga dilaporkan tidak sendirian dalam upaya perekrutan sang winger.

Mereka harus bersaing dengan Borussia Dortmund dan Liverpool yang juga berminat pada jasa winger PSV Eindhoven itu.

Sumber: Sport1

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/12/2023)

 
5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer