Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Optimistis Alejandro Garnacho Masih Bisa Terus Berkembang Bersama MU

Bola.com, Jakarta - Kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes, menilai Alejandro Garnacho masih bisa berkembang menjadi pemain yang jauh lebih baik pada masa yang akan datang.

Sejak menjalani debut di tim utama MU pada musim lalu, Alejandro Garnacho memang mencuri perhatian publik. Winger asal Belanda itu memiliki talenta yang besar dan mampu menjadi pembeda bagi The Red Devils.

Alejandro Garnacho kembali memperlihatkan talenta istimewanya. Ia berhasil mencetak dua gol sehingga MU menang 3-2 atas Aston Villa.

Bruno Fernandes percaya Garnacho masih bisa bertumbuh dan menjadi pemain yang lebih mengerikan.

"Apakah ini performa terbaik Alejandro Garnacho? Saya rasa tidak," ujar Bruno Fernandes kepada MUTV.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Masih Bisa Lebih Baik

 

Menurut Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho bahkan belum mencapai talenta terbaiknya sebagai seorang pesepak bola pada saat ini.

Kapten MU asal Portugal ini yakin sang junior bisa berkembang lagi dan menjadi salah satu pemain paling berbahaya di masa depan.

"Saya benar-benar berharap bahwa ia masih bisa jauh lebih baik dari sekarang. Ia harus melanjutkan perkembangannya," ujar Bruno Fernandes.

3 dari 6 halaman

Performa Ciamik

Namun, pada kesempatan yang sama, Bruno Fernandes tidak menutup mata atas kontribusi Alejandro Garnacho saat MU mengalahkan Aston Villa.

Ia menilai sang winger memberikan kontribusi yang bagus untuk Setan Merah sehingga mereka bisa mengamankan kemenangan dalam laga itu.

"Dia sebenarnya bisa mencetak satu gol lagi dan ia juga seharusnya membuat satu assist di pertandingan ini. Namun dia memang tampil luar biasa, di mana ia juga sangat bagus dalam membantu pertahanan kami," pungkasnya.

 

4 dari 6 halaman

Laga Selanjutnya

Alejandro Garnacho berharap bisa menambah pundi-pundi golnya untuk MU pada akhir pekan ini.

Sang winger membidik satu gol ke gawang Nottingham Forest pada hari Minggu (31/12/2023) dini hari nanti.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 28/12/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer