Sukses


Momen Menarik Patrice Evra Sebut Liverpool Kandidat Terkuat Juara Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Manchester United (MU) Patrice Evra membuat prediksi tentang persaingan gelar juara Premier League musim ini. Menurutnya, Liverpool akan keluar sebagai juaranya.

Liverpool berhasil mengalahkan Burnley 2-0 pada laga Boxing Day. Dua gol kemenangan The Reds dicetak oleh Darwin Nunez dan Diogo Jota.

Tak lama setelah itu, Manchester United mengalahkan Aston Villa 3-2. Setan Merah sempat tertinggal dua gol sebelum akhirnya membalikkan keadaan di Old Trafford.

Setelah mengalahkan Burnley, Liverpool berada di puncak klasemen Premier League. Mereka unggul dua poin dari peringkat kedua Arsenal, yang belum bermain di pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prediksi Evra: Liverpool Bakal Juara

Soal prediksi gelar juara, Patrice Evra menjagokan Liverpool yang akan menjadi juara di akhir musim.

“Saya tidak ingin menjawabnya [soal Liverpool di puncak]. Kami harus netral, kami bekerja di TV!’ canda Evra di Amazon Prime.

“Tidak, tapi pujian untuk Liverpool dan mereka pantas mendapatkannya. Saya pikir mereka adalah pesaing serius untuk memenangkan gelar."

3 dari 4 halaman

Liverpool Sudah Kembali

Liverpool terseok-seok di Premier League musim ini. Namun, pasukan Jurgen Klopp kini sudah bangkit dan mampu bersaing di papan atas.

"Kita berbicara banyak tentang Manchester City dan Arsenal dan tentu saja City memiliki dua pertandingan tersisa. Tapi Liverpool, menurut saya, mereka kembali berbisnis," lanjut Evra.

“Mereka berada di puncak klasemen dan mereka akan terus berada di sana karena mereka punya konsistensi. Mereka punya manajer yang hebat.

“Anda tahu, saya tidak begitu netral, saya memberikan banyak pujian kepada Liverpool! Sekarang saya akan menangis di toilet!"

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 28/12/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer