Sukses


Reaksi Netizen ketika Arsenal Takluk dari West Ham United di Liga Inggris: Mending Jadi Clothing Brand Aja

Bola.com, Jakarta - Arsenal dibuat tak berdaya ketika menjamu West Ham United di Stadion Emirates pada laga pekan ke-19 Premier League. Menjalani duel derbi London pada Boxing Day, The Gunners keok dengan skor 0-2.

Bermain di Stadion Emirates, Jumat (29/12/2023) dini hari WIB, Tim Meriam London turun dengan skuad terbaiknya. Menerapkan taktik 4-3-3, Arsenal menorehkan 74,2 persen penguasaan bola, berbanding 25,8 persen milik West Ham.

The Gunners juga memperoleh delapan peluang bagus dari 30 kesempatan. Adapun The Hammers melepaskan enam tembakan yang tiga di antaranya tepat sasaran.

Meski terus melancarkan serangan ke pertahanan West Jam United, Arsenal harus mengakui keunggulan sang lawan dan menyerah dua gol tanpa balas. Sepasang gol West Ham disumbangkan Tomas Soucek pada menit ke-13 dan Konstantinos Mavropanos menit ke-55.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

Gagal Kudeta Liverpool

Kekalahan dari West Ham United membuat Arsenal gagal menggusur Liverpool dari puncak klasemen sementara Premier League. The Gunners masih berada di tempat kedua dengan nilai 40, terpaut dua angka dari The Reds.

Di sisi lain, West Ham United naik ke peringkat enam dengan mendulang 33 poin. The Hammers tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

Kekalahan Arsenal dari West Ham membuat netizen ikut berkomentar. Berikut ini beberapa di antaranya.

 

3 dari 11 halaman

Kasihan Enggak Diajak Menang

4 dari 11 halaman

Udah Kayak Kalah Final Liga Champions Aja

5 dari 11 halaman

Balik Lagi ke Setelan Pabrik

6 dari 11 halaman

Fans Liverpool Kegirangan

7 dari 11 halaman

Suporter West Ham Joget-Joget

8 dari 11 halaman

Udah Jadi Clothing Brand Aja

9 dari 11 halaman

Beli Striker Donk

10 dari 11 halaman

Padahal Mau Lihat Arsenal Juara Liga

11 dari 11 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer