Sukses


Liga Inggris: Gelandang Muda Royal Antwerp Kepincut Gabung MU

Bola.com, Jakarta - Keinginan Manchester United mendapatkan jasa Arthur Vermeeren tak bertepuk sebelah tangan. Gelandang muda Royal Antwerp tersebut mengaku tertarik untuk melanjutkan karier ke MU.

Vermeeren merupakan salah satu talenta muda berbakat yang lagi naik daun. Pemain berusia 18 tahun tersebut menunjukkan penampilan yang ciamik bersama Royal Antwerp.

Digadang-gadang bakal jadi satu di antara gelandang top dunia, Vermeeren mulai diminati banyak klub top Eropa. Manchester United disebut berminat meminang Arthur Vermeeren dari Royal Antwerp.

Tim Setan Merah membutuhkan tembahan tenaga untuk meningkatkan serangan di lini tengah. Baru-baru ini ada secercah harapan bagi Manchester United. Arthur Vermeeren memberikan kans untuk bisa pindah ke Inggris pada masa depan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sudah Dengar Kabar

Vermeeren dikonfirmasi mengenai rumor ketertarikan Manchester United terhadap dirinya. Sang pemain mengaku sudah mendengar The Red Devils berminat mendapatkan jasanya.

"Ya, saya sudah mendengar kabar ketertarikan MU, karena saya sering dikirimi artikel-artikel rumor tersebut salah satunya dari adik saya yang paling kecil," ungkap Vermeeren kepada Het Nieuwsblad.

 

3 dari 5 halaman

Buka Kesempatan

Arthur Vermeeren tidak keberatan untuk pindah ke Inggris bersama Manchester United. Meski begitu, dia menegaskan segalanya harus pas sebelum berganti klub.

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Saya inginnya bertahan selama mungkin di klub ini, namun saya juga ingin mengambil langkah maju dalam karir saya. Namun untuk itu bisa terjadi, segalanya harus pas," sambung Vermeeren.

 

4 dari 5 halaman

Banderol Tinggi

Manchester United harus menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk mendapatkan jasa Vermeeren. Sang gelandang dilaporkan akan dibanderol di kisaran 40 juta euro pada 2024 mendatang.

"Ada banyak skenario yang harus dipertimbangkan. Namun kita lihat apa yang akan terjadi, dan saat ini pengacara saya belum menyebutkan ada tawaran yang masuk. Jadi saya ingin menyelesaikan musim saya di klub ini," pungkasnya.

Sumber: Het Niuewsblad

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 29/12/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer