Sukses


Liga Inggris: Man City Berniat Pulangkan Douglas Luiz dari Aston Villa

Bola.com, Jakarta Manchester City dikabarkan bersedia memulangkan Douglas Luiz dari Aston Villa.

Pemain berusia 25 tahun itu berkembang pesat di di bawah asuhan Unai Emery.

City bersiap untuk berusaha mendatangkan kembali Luiz, bahkan pada awal jendela transfer Januari.

Luiz telah menjadi incaran beberapa klub selama beberapa tahun terakhir.

Minat terkuat datang dari bos Arsenal Mikel Arteta, yang ingin mengontrak Luiz di musim panas.

Menurut Manchester Evening News, Jumat (29/12/2023), belum ada kepastian apakah Villa akan menerima tawaran apa pun untuk Luiz.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadi Andalan

Luiz telah menjadi sosok sentral bagi Aston Villa. Terlebih lagi sejak Unai Emery mengambil alih The Villans yang menargetkan lolos ke Liga Champions musim ini.

Namun, merekrut pemain Brasil itu akan menjadi tugas yang sulit. Rumor menyebutkan Villa menginginkan setidaknya 80 juta euro untuk sang pemain.

Dengan performa di Premier League saat ini, mereka mungkin enggan melepasnya di pertengahan musim, namun bukan sepenuhnya mustahil.

 

3 dari 4 halaman

Bersaing dengan Arsenal

Douglas Luiz menjadi target transfer Arsenal selama jendela musim panas 2022, dan tampaknya ditakdirkan untuk bergabung dengan klub tersebut. Namun semuanya berantakan.

Arsenal mengajukan tiga tawaran terpisah untuk sang gelandang, dengan tawaran terakhir tiba pada hari batas waktu pada bulan September 2022. Dilaporkan bahwa tawaran terakhir berjumlah 25 juta pounds.

Mengingat Aston Villa tak kunjung menemukan penggantinya yang sepadan, membuat negosiasi buntu. Kemudian Arsenal malah menggaet gelandang Italia, Jorginho dengan mahar 12 juta pounds.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Posisi Man City

Video Populer

Foto Populer