Sukses


Rekan Senegara Radja Nainggolan Mendekat ke Manchester United : Bukan Pemain Tua, tapi Bintang Muda

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih terus mencari bibit muda sebagai bagian dari rencana investasi masa depan. Mirror merilis, pekan ini MU membuat kaget publik, karena punya kedekatan dengan bintang asal Belgia berusia 18 tahun, Arthur Vermeeren.

Manchester United mengincar rekan senegara Radja Nainggolan tersebut karena memiliki karakter dan performa menawan sejak terjun ke dunia profesional. Kabarnya, MU telah berbicara tentang masa depan Arthur.

Wonderkid asal Belgia itu tampil mengesankan untuk Royal Antwerp musim ini, termasuk di Liga Champions. Ia mencetak gol dalam kemenangan 3-2 atas Barcelona awal bulan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Kemampuan Khusus

Laporan mengenai ketertarikan Manchester United terhadap Arthur Vermeeren muncul kali pertama pada Maret. Kala itu, tak hanya MU, dua raksasa lain dari Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur, juga menyatakan naksir.

Vermeeren mengakui belum ada keputusan final dari klub, agen dan keluarga. "Secara pribadi, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya berencana tetap di Antwerp, tapi entahlah apakah itu bisa atau tidak," katanya.

Arthur Vermeeren menegaskan sudah mengetahui perilah rumor yang beredar jika dirinya bersiap merasakan atmosfer baru di Liga Inggris. Pada sisi lain, pemain berpostur 180 cm ini masih ingin fokus menuntaskan ambisi hingga akhir musim nanti.

"Saudara-saudaraku akan ikut serta, dan Caesar (14 tahun] selalu antusias. Dia membaca semuanya dan langsung percaya semuanya, lalu sudah membayangkan bisa pindah ke Inggris," sebut Arthur Vermeeren.

 

3 dari 4 halaman

Terbuka Ke Manapun

Vermeeren mengaku terbuka bergabung dengan klub manapun di liga top Eropa. Bahkan, ia sudah melakukan riset tentang karakter dari kompetisi-kompetisi yang ada di beberapa negara.

"Jerman sangat bagus untuk kesehatan fisik Anda. Serie A lebih merupakan taktik. Di Spanyol, yang terpenting adalah kemampuan bermain sepak bola, di Inggris, yang terpenting adalah intensitas. Namun, belum ada kompetisi yang saya sukai," ungkap Arthur Vermeeren.

Vermeeren telah tampil di setiap pertandingan Royal Antwerp musim ini. Publik Belgia sudah menyematkan harapan prestisius ke dada Arthur Vermeeren, yakni The Next Kevin De Bruyne.

Sumber : Mirror

4 dari 4 halaman

MU Merangsek, Benarkah?

Video Populer

Foto Populer