Sukses


Prediksi Luton Vs Chelsea di Liga Inggris: Awas The Blues Kepleset di Kenilworth Road

Bola.com, Jakarta - Luton Town memiliki peluang untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut di Liga Inggris ketika Chelsea mengunjungi Kenilworth Road pada Sabtu (30/12/2023) malam WIB.

Luton Town sukses mengalahkan Sheffield United 3-2 dalam thriller match zona degradasi untuk mengklaim tiga poin penting di Boxing Day.

 

Dengan kemenangan mereka atas Newcastle United dan Sheffield selama seminggu terakhir, Luton tetap berada di peringkat 18 klasemen tetapi sekarang hanya tertinggal satu poin dari Everton.

Sementara itu, Chelsea terlambat meraih tiga poin melawan Crystal Palace dalam penampilan tidak meyakinkan lainnya di Stamford Bridge tengah pekan kemarin. Gol pembuka Mykhailo Mudryk pada menit ke-13 disamakan oleh striker Michael Olise di masa tambahan waktu babak pertama.

Noni Madueke kemudian mencetak gol penalti pada menit ke-89 untuk membantu Mauricio Pochettino menahan penentangnya untuk saat ini. Kemenangan ini membantu The Blues naik ke peringkat 10 klasemen Premier League, namun patut dicatat bahwa mereka hanya unggul selisih gol dari Wolverhampton Wanderers dan Bournemouth.

Luton Town tampil tangguh di kandang sendiri dan meskipun posisi mereka saat ini di klasemen, pekerjaan Chelsea akan sangat sulit saat melawan Hatters Sabtu ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Luton Town (3-4-2-1): Kaminski; Bell, Osho, Mengi; Giles, Barkley, Lokonga, Doughty; Townsend, Brown; Adebayo.
  • Pelatih: Rob Edwards.
  • Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Colwill, Silva, Disasi, Gusto; Gallagher, Caicedo; Sterling, Palmer, Madueke; Nkunku.
  • Pelatih: Mauricio Pochettino.
3 dari 5 halaman

Fakta dan Statistik

  • Chelsea kalah dalam pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan Luton Town dengan skor 0-2 pada bulan Desember 1991 (sebelum era Premier League).
  • Tim tuan rumah telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan liga terakhir antara Luton Town dan Chelsea.
  • Dalam masing-masing dari tiga musim papan atas terakhir Luton Town sebelumnya hingga musim ini, pertandingan terakhir mereka di tahun kalender terjadi di kandang melawan Chelsea. Mereka kebobolan kekalahan 3-0 pada tahun 1989 sebelum meraih kemenangan 2-0 pada tahun 1990 dan 1991.
  • Chelsea tak terkalahkan dalam pertandingan liga terakhir mereka dalam 11 tahun terakhir tiap pengujung tahun..
  • Luton meraih kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan Liga Inggris terakhir mereka. Itu merupakan jumlah kemenangan yang mereka peroleh dalam 16 pertandingan liga pertama mereka musim ini.
4 dari 5 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Luton Town Vs Chelsea

  • Kenilworth Road
  • Sabtu, 30 Desember 2023
  • Kick-off: 19.30 WIB

 

Prediksi Bola.com: Luton Town 50-50 Chelsea

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer