Sukses


Liga Inggris: Siap-Siap Kehilangan Raphael Varane, MU Incar Bek Muda Potensial Italia

Bola.com, Manchester - Raphael Varane akan habis kontraknya di Manchester United pada musim panas 2023. Bek asal Prancis itu disebut tak tertarik dengan ide memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Apalagi dengan situasi saat ini. Raphael Varane diketahui tak lagi menjadi pilihan utama Erik ten Hag di Manchester United.

Beberapa bek baru pun mulai dikaitkan dengan Manchester United. Satu di antaranya adalah bek muda berbakat Italia, Giorgio Scalvani.

Media asal Italia, Tuttosport, Manchester United melihat Giorgio Scalvani sebagai pengganti potensial bagi Raphael Varane di lini belakang mereka.

Bahkan, media tersebut juga menyatakan peluang MU mendapatkan Giorgio Scalvani pada Januari 2024 cukup terbuka. Terutama jika Raphael Varane tiba-tiba pergi pada bulan yang sama.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dihalangi Atalanta

Namun, keinginan Manchester United untuk mendapatkan Giorgio Scalvani pada Januari 2024 tak akan mudah. Atalanta disebut ogah melepas sang bek andalan di pertengahan musim.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini masih ingin mengakhiri Serie A 2023/2024 di posisi yang baik. Keberadaan Giorgio Scalvani akan sangat membantu hal itu.

Giorgio Scalvani saat ini masih berusia 20 tahun. Nilai pasarnya belum terlalu mahal, yakni ada di kisaran 40 juta euro.

3 dari 4 halaman

Harapan Baru

Giorgio Scalvani adalah harapan baru di lini belakang Italia. Terutama setelah absennya Giorgio Chiellini dan mulai menuanya Leonardo Bonucci.

Giorgio Scalvani punya atribut untuk menjadi bek hebat. Posturnya tinggi menjulang mencapai 194 cm. Kemampuan bertahannya juga sangat baik.

Di usia yang masih 20 tahun, Giorgio Scalvani mulai rutin mendapatkan tempat di Timnas Italia. Sudah ada 9 caps yang ia dapatkan sejauh ini di Azzurri.

Sumber: Tuttosport

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer