Sukses


Liga Inggris: Sah! Man City Boyong Claudio Echeverri yang Tampil Memesona pada Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia

Bola.com, Manchester - Manchester City membuat kejutan pada awal 2024. Pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, mengklaim klub berjulukan The Citizens itu sepakat merekrut Claudio Echeverri dari River Plate.

Saat ini, Manchester City dan River Plate memeriksa dokumen untuk menyelesaikan kesepakatan akhir dari kepindahan Claudio Echeverri. City nantinya akan langsung meminjamkan Echeverri ke River Plate sampai akhir Desember 2024.

"Manchester City memastikan kesepakatan untuk merekrut pemain Argentina Claudio Echeverri. Dokumen-dokumen sedang dipertukarkan dan diperiksa antara City dan River Plate untuk menyelesaikan kesepakatan akhir," tulis Fabrizio Romano di akun Instagram-nya.

Setelah itu, Claudio Echeverri akan membela Manchester City mulai 2025. Manchester City juga kabarnya memberikan kontrak jangka panjang berdurasi enam tahun untuk pemain yang memesona pada Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia tersebut.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gerak Cepat

Manchester City gerak cepat mendekati Claudio Echeverri untuk mengamankan kesepakatan. Maklum, sang pemain masuk radar sejumlah klub elite Eropa.

Ada Chelsea hingga Barcelona yang sebelumnya disebut memantau. Namun, hanya City yang melakukan aksi nyata dengan menghubungi River Plate.

Claudio Echeverri disebut-sebut sebagai pemain titisan dari Lionel Messi. Predikat itu semakin menguat setelah tampil memesona bersama Timnas Argentina di Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia dengan torehan lima gol dan dua assist.

3 dari 4 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer