Sukses


Liga Inggris: Lini Serang Seret, Arsenal Incar Striker yang Pernah Terjerat Kasus Judi

Bola.com, Jakarta - Kandidat juara Liga Inggris 2023/2024, Arsenal, dilaporkan sudah mulai bersiap untuk belanja pemain baru. Ivan Toney, striker Brentford yang dihukum karena terlibat judi, masuk rada The Gunners.

Bursa transfer musim dingin Premier League sudah resmi dibuka. Setiap klub di Inggris sudah bisa menjual atau membeli pemain baru.

Arsenal diketahui ingin mendapatkan sejumlah pemain baru di musim dingin ini. Mereka butuh tambahan tenaga agar mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius di akhir musim nanti.

Dilansir The Independent, manajer Arsenal, Mikel Arteta sudah menentukan prioritas transfer timnya. Ia ingin merekrut striker baru di musim dingin nanti.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta sudah mantap untuk membeli striker.

Ini disebabkan stok striker di Arsenal saat ini cukup terbatas. Selain itu Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah kesulitan mencetak gol.

Itulah mengapa Arteta menilai mendatangkan striker baru sudah tidak bisa ditawar lagi.

3 dari 4 halaman

Striker Top

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah fokus untuk mengejar Ivan Toney untuk menjadi striker baru mereka.

Toney dinilai sudah teruji di Premier League. Ini disebabkan sang striker sudah mencetak banyak gol bagi Brentford dalam dua tahun terakhir.

Toney diyakini mampu memberikan dimensi baru dalam serangan mereka. Jadi mereka akan mencoba merekrutnya di musim dingin ini.

Sumber: Independent

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 1/1/2024)

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenall saat Ini

Video Populer

Foto Populer