Sukses


Reaksi Netizen usai Liverpool Hajar Newcastle di Liga Inggris: Juara Paruh Musim Nih, Senggol Dong!

Bola.com, Jakarta - Liverpool merengkuh kemenangan krusial saat menjamu Newcastle United pada pekan ke-20 Liga Inggris 2023/2024. The Reds menang 4-2 atas The Magpies di Stadion Anfield, Selasa (2/1/2024) dini hari WIB.

Liverpool memecah kebuntuannya pada menit ke-49 melalui gol Mohamed Salah. Namun Newcastle hanya membutuhkan waktu dua menit untuk menyamakan skor lewat Alexander Isak.

Curtis Jones membuat Liverpool kembali unggul di menit ke74. Empat menit berselang, Liverpool menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Cody Gakpo yang memaksimalkan umpan silang mendatar yang dilepaskan oleh Mohamed Salah.

Namun, Newcastle United kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-81 lewat Sven Botman. Kedudukan menjadi 3-2 untuk keunggulan Liverpool.

Dalam situasi unggul satu gol, Liverpool mendapatkan penalti keduanya dalam pertandingan ini setelah kiper Newcastle United, Martin Dubravka, menjatuhkan Diogo Jota di kotak penalti.

Mohamed Salah yang kembali maju sebagai eksekutor kali ini berhasil memaksimalkan peluang dan membuat kedudukan menjadi 4-2 untuk keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-85.

Kemenangan ini membawa Liverpool kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 45 poin dari 20 laga. The Reds unggul tiga poin atas Aston Villa yang ada di posisi kedua. Sementara kekalahan membuat Newcastle United tertahan di posisi kesembilan dengan 29 poin.

Beragam reaksi dari warganet mewarnai pertandingan dramatis antara Liverpool kontra Newcastle. Yuk simak apa saja celotehan-celotehan netizen berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 8 halaman

Markas Liverpool Memang Angker

3 dari 8 halaman

Bisa Menang Lebih Telak Lagi

4 dari 8 halaman

Lama di Puncak Klasemen Nih

5 dari 8 halaman

Rawan Dikejar Man City

6 dari 8 halaman

Juara Paruh Musim

7 dari 8 halaman

Mainnya Newcastle Parah

8 dari 8 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer