Sukses


Kado Indah Jelang Piala Asia 2023, Takehiro Tomiyasu Bakal Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

Bola.com, Jakarta - Asa Napoli untuk merekrut Takehiro Tomiyasu di bursa transfer kali ini tampaknya akan gagal total. Arsenal dikabarkan akan memagari sang bek dengan kontrak baru jelang keikutsertaannya jelang Piala Asia 2023.

Beberapa hari terakhir, Napoli memang ramai diberitakan akan belanja besar di musim dingin ini. Presiden mereka, Aurelio De Laurentiis bertekad untuk belanja beberapa pemain baru untuk mendongkrak performa mereka yang lagi menurun.

Salah satu pemain yang lagi ramai dikaitkan dengan Arsenal adalah Takehiro Tomiyasu. Sang bek dilaporkan jadi salah satu incaran utama Napoli di bursa transfer kali ini.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Napoli nampaknya akan gigit jari dalam perburuan sang bek. Karena Arsenal akan memperpanjang kontrak Tomiyasu.

Kabar ini tentunya jadi berita bahagia bagi Takehiro Tomiyasu jelang kepergiannya ke Timnas Jepang jelang Piala Asia 2023. Blue Samurai akan menghadapi Timnas Indonesia, Irak, dan Vietnam di fase grup.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Masuk Rencana

Menurut laporan Romano, Mikel Arteta tidak mau berpisah dengan Tomiyasu.

Ia menilai bek timnas Jepang itu merupakan pemain yang krusial bagi Arsenal. Sang bek yang bisa bermain di beberapa posisi dianggap sangat berguna bagi timnya.

Itulah mengapa sang manajer memutuskan untuk menghalangi tim-tim manapun yang ingin membajak sang bek.

3 dari 4 halaman

Beri Kontrak Baru

Romano juga melaporkan bahwa Arsenal benar-benar serius ingin mempertahankan Tomiyasu.

Mereka dikabarkan sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk sang bek. Nantinya Tomiyasu akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Romano menyebut proses negosiasi ini sudah mencapai tahap akhir dan Arsenal tidak lama lagi akan mengunci masa depan sang bek.

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer