Sukses


Liga Inggris: Bukan Striker, Pemain yang Pernah Menolak Chelsea Ini Jadi Incaran Pertama MU di Era Sir Jim Ratcliffe

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sedang mempertimbangkan penandatanganan Michael Olise sebagai bagian dari rencana INEOS untuk menyegarkan kembali lini depan klub.

Kesepakatan INEOS untuk mengakuisisi 25% saham United telah disepakati tetapi masih harus menunggu persetujuan Liga Inggris. Namun, Sir Jim Ratcliffe, yang akan mengambil kendali operasi sepak bola, harus diajak berkonsultasi mengenai rencana transfer segera dan perubahan manajerial.

Pemain sayap Crystal Palace, Olise, kini telah muncul sebagai target transfer MU dan bisa menjadi salah satu rekrutan pertama mereka di era Ratcliffe, menurut Evening Standard.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pernah Tolak Chelsea

Michael Olise nyaris meninggalkan Palace musim panas lalu ketika Chelsea mengaktifkan klausul pelepasan sebelumnya sebesar £35 juta, namun ia menolak pindah ke Stamford Bridge dan malah menandatangani kontrak baru di Selhurst Park.

Setan Merah telah memutuskan untuk tidak melakukan pengejaran pada bulan Januari, tetapi Olise, yang klausul pelepasan barunya saat ini dirahasiakan, masuk dalam daftar mereka sebagai bagian dari rencana musim panas untuk membangun kembali skuad.

Pemain sayap buangan Jadon Sancho, yang diinginkan oleh mantan klubnya Borussia Dortmund dengan status pinjaman, dan striker yang habis kontraknya Anthony Martial akan meninggalkan MU tahun ini.

 

3 dari 4 halaman

Butuh Tambahan di Lini Serang

MU hanya mencetak 22 gol di Premier League musim ini, hanya Sheffield United dan Burnley yang berjuang dari degradasi yang mencatatkan lebih sedikit gol.

Gelandang Scott McTominay adalah pencetak gol terbanyak mereka dengan lima gol, sementara Bruno Fernandes dan Marcus Rashford masing-masing mencetak tiga gol. Pemain yang direkrut musim panas, Rasmus Hojlund, mencetak lima gol dalam kampanye singkat MU di Liga Champions dan baru mencetak gol pertamanya di Liga Inggris pada Boxing Day.

Olise sejauh ini menghabiskan sebagian besar musimnya dengan absen karena cedera hamstring tetapi masih berhasil mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan untuk Palace, yang terbaru mencetak dua gol penentu dalam kemenangan 3-1 di kandang Brentford.

Sumber: London Evening Standard

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer