Sukses


Liga Inggris: MU Kontak RB Leipzig, Timo Werner Bakal Berlabuh di Old Trafford?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mulai berusaha merealisasikan keinginan mereka untuk mempersolid skuad untuk sisa musim 2023/2024. MU tengah bergerak untuk bisa mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig.

Seperti sudah digembar-gemborkan sebelumnya, pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 ini MU memiliki agenda belanja beberapa pemain.

Salah satu posisi yang ingin dibenahi MU adalah lini serang, yang membuat The Red Devils menginginkan striker baru pada bursa transfer musim dingin ini.

Salah satu yang dikabarkan menjadi target incaran MU adalah penyerang Timnas Jerman yang pernah membela Chelsea di Premier League dan kini berseragam RB Leipzig, Timo Werner.

Sky Sports Germany mengabarkan MU benar-benar serius ingin mendapatkan Timo Werner. Mereka dikabarkan sudah memulai proses perekrutan sang striker.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

MU Buka Komunikasi

 

Laporan tersebut melaporkan bahwa Manchester United (MU) sudah membuka komunikasi dengan RB Leipzig terkait transfer sang penyerang.

Mereka sudah menanyakan ketersediaan Werner di bursa transfer kali ini. Mereka juga sudah menanyakan sejumlah skenario transfer sang pemain.

Proses ini masih berada di tahap awal. Namun, MU cukup optimistis bisa menyelesaikan transfer ini.

3 dari 6 halaman

Opsi Peminjaman

Laporan lain yang beredar MU tidak langsung membeli Werner pada bursa transfer musim dingin ini.

Mereka berencana meminjamnya selama enam bulan terlebih dahulu. Baru di akhir masa peminjamannya ada klausul pembelian permanen.

Langkah ini diambil MU sebagai antisipasi, karena Werner punya track record yang kurang bagus saat bermain di Premier League bersama Chelsea beberapa tahun yang lalu.

4 dari 6 halaman

Harus Bisa Merayu

Laporan lain yang beredar menyebut bahwa MU harus bekerja keras untuk merayu Werner pindah ke Old Trafford.

Sang striker dikabarkan ingin bertahan di Red Bull Arena untuk memperjuangkan tempatnya. Sementara ketika bermain bersama Chelsea di Premier League, ia tidak bisa optimal.

Sumber: Sky Sports Germany

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, publishd 5/1/2024)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer