Sukses


Jelang Babak III Piala FA, Arsenal Pede Singkirkan Liverpool

Bola.com, London - Dua tim besar Inggris, Arsenal dan Liverpool harus bentrok pada babak ketiga Piala FA 2023/2024. Pertarungan akan digelar di markas Arsenal, Emirates Stadium, London, Minggu (7/1/2024) malam pukul 23.30 WIB.

Big match ini akan menjadi perhatian besar bagi penikmat sepak bola. Selain saling sikut di ajang Piala FA, Arsenal dan Liverpool juga sedang bersaing sengit dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool untuk sementara berada di posisi teratas dengan nilai 45. Arsenal yang sempat berada di puncak, kini melorot ke urutan empat dengan tertinggal lima poin dari The Reds, setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Kini konsentrasi kedua tim akan terbagi untuk mencari prestasi di turnamen Piala FA. Arsenal selaku tuan rumah, cukup percaya diri dapat menyingkirkan Liverpool.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Big Match

Manajer Arsenal, Mikel Arteta menilai bahwa pertemuan kontra Liverpool jelas akan menyita perhatian. Kedua tim sudah bertemu di ajang Premier League pada menjelang Natal lalu dan berakhir sama kuat 1-1.

“Kami bermain dua minggu lalu dan itu adalah pertandingan yang luar biasa dan saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang sangat bagus lagi,” terangnya seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Kami tidak punya pilihan. Jika Anda bertanya kepada kedua tim, mungkin dalam pengundian kami mengharapkan sesuatu yang berbeda. Namun kami menghadapi pertandingan yang luar biasa di babak ini dan kami harus berjuang untuk itu.”

3 dari 5 halaman

Lupakan Hasil Jeblok

Mikel Arteta meminta skuadnya untuk bangkit dengan melupakan hasil minor dalam dua laga beruntun di Premier League. Diketahui, Meriam London takul dari West Ham dan Fulham, memaksa mereka turun ke urutan empat.

“Kami tidak berada pada level tersebut. Kami tidak cukup baik. Saya rasa kami tidak pantas kalah dalam pertandingan ini, namun kami tidak berbuat cukup untuk memenangkannya.

“Ini mempengaruhi momentum yang kami miliki. Hingga Hari Natal kami berada di puncak klasemen. Enam hari kemudian, kita berada di urutan keempat. Kami memiliki perspektif serta menganalisis berbagai hal dengan cara yang benar, dan tidak terpengaruh oleh satu pertunjukan. Bukan hasilnya,  tapi satu kinerja,” tegas pria asal Spanyol.

4 dari 5 halaman

Janji Tampil Maksimal

Piala FA cukup bersahabat untuk Arsenal. Mereka menjadi pengoleksi terbanyak turnamen tersebut dengan meraih 14 gelar sepanjang sejarahnya, dan menjadi yang terbanyak.

“Ini adalah kompetisi yang hebat, seperti yang saya katakan sebelumnya, khususnya untuk klub. Kami telah memenangkannya lebih sering dibandingkan siapa pun, jadi kami mengharapkan pertandingan yang hebat dan laju yang bagus.”

“Kami ingin memenangi pertandingan, kami akan berusaha memenangkan pertandingan,” jelasnya memungkasi.

 

Sumber: Arsenal

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Kesayanganmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer