Sukses


Berita Transfer MU: Anthony Martial Out, Karim Benzema In?

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Manchester United (MU), Louis Saha, menyarankan bekas klubnya untuk mendaratkan Karim Benzema. Menurutnya, itu harus dilakukan jika Athony Martial benar-benar dilepas.

Mantan striker Real Madrid itu meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas lalu untuk bergabung dengan Al Ittihad dan sudah dikaitkan dengan pintu keluar bulan ini. Pemain berusia 36 tahun ini berada di akhir kariernya tetapi tetap menjadi salah satu striker paling mematikan di dunia saat ini.

Benzema telah tampil 20 kali untuk tim Liga Pro Saudi musim ini, mencatatkan 12 gol dan lima assist.

Sementara itu, Setan Merah sedang mencari titik fokus baru dalam serangan mereka menyusul perjuangan Rasmus Hojlund. Striker Denmark itu bergabung dengan klub dari Atalanta musim panas lalu tetapi sejauh ini gagal memenuhi tuntutannya.

Baru-baru ini, seperti dikutip AS, Saha menegaskan bahwa Benzema akan menjadi pemain sempurna untuk mantan klubnya.

“Benzema akan mengubah serangan MU, dan itulah yang mereka butuhkan. Dia akan mencetak gol dan memastikan permainan tim yang lebih baik. Untuk saat ini hanya mimpi, tapi Karim masih sangat profesional,” kata Saha.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Martial Diinginkan Fenerbahce

Fenerbahce tertarik untuk mendapatkan jasa Anthony Martial, menurut media Turki Takvim. Penyerang Prancis itu diperkirakan akan meninggalkan Manchester United bulan ini setelah tidak lagi menjadi pilihan utama di bawah asuhan Erik ten Hag.

Pemain berusia 27 tahun itu telah tampil 19 kali di seluruh kompetisi untuk klub musim ini, mencatatkan dua gol dan dua assist.

Namun, hanya tujuh di antaranya yang menjadi starter, sehingga menimbulkan keraguan tentang masa depannya. Kontrak Martial dengan Setan Merah akan habis musim panas ini dan dia belum menandatangani perpanjangannya.

Fenerbahce memperhatikan situasi ini dan siap menawarkannya bantuan bulan ini. Ten Hag, bagaimanapun, baru-baru ini mengungkapkan bahwa raksasa Liga Premier sedang dalam pembicaraan dengan pemain tersebut mengenai kontrak baru.

3 dari 4 halaman

Jadon Sancho Disarankan Pindah ke Arab Saudi

Mantan striker Liverpool Stan Collymore yakin Jadon Sancho telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester United. Pemain berusia 23 tahun itu tetap dikeluarkan dari skuad tim utama di Old Trafford menyusul kontroversi media sosial.

“Jika dia memprioritaskan keuntungan finansial di atas hal lain, saya tidak akan terkejut sama sekali jika dia setuju untuk bergabung dengan klub di Liga Pro Arab Saudi."

"Namun jika dia bertekad untuk mencapai level tertinggi, dia mungkin harus mengorbankan sejumlah uang. pendapatan dan menerima kepindahan ke klub yang statusnya tidak seperti Manchester United."

Sumber: Berbagai sumber

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer