Sukses


Liga Inggris: Saga Transfer Kylian Mbappe, Liverpool Undur Diri

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan tidak akan bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe.

Menurut Cadena SER, Minggu (7/1/2023), Liverpool tidak tertarik untuk menambah anggaran mereka untuk memenuhi kebutuhan finansial Mbappe.

Kontrak striker Prancis itu yang berlaku hingga Juni di PSG dan Real Madrid dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Terkait Liverpool, diklaim mundur dari persaingan.

Kecil kemungkinannya ia akan mendarat di Liverpool karena tidak termasuk dalam rencana manajemen untuk melakukan investasi semacam itu.

The Reds juga belakangan menolak memperbarui kontrak dengan menaikkan gaji beberapa pemainnya. Oleh karena itu, tidak mungkin bagi mereka untuk mempertimbangkan untuk menawarkan gaji yang sangat besar dan bonus penandatanganan kepada Mbappe.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Real Madrid Only

Real Madrid tetap menjadi favorit untuk mengontrak bintang PSG, Kylian Mbappe pada tahun 2024.

"Setiap minggu kami memiliki rekor yang berbeda, saya masih ingat di bulan November kami mendengar Real Madrid tidak lagi mengincar Mbappe, lalu kami mengincarnya di bulan Januari, lalu kami mendengar musim panas, setiap saat adalah berbeda," kata jurnalis dan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Teman-teman, saya diberitahu bahwa pada bulan Januari Mbappe tidak berharap untuk pergi ke klub mana pun. Real Madrid atau klub mana pun. Ide Kylian Mbappe adalah menyelesaikan musim di Paris Saint-Germain dan kemudian memutuskan apa yang mereka inginkan dalam hal negosiasi musim depan," lanjutnya.

Negosiasi Real Madrid dan Kylian Mbappe akan dilakukan pada awal tahun 2024, bisa Januari, Februari, Maret. Mbappe tidak akan kemana-mana di bulan Januari.

3 dari 4 halaman

Menunggu Gratis

Kontrak Mbappe akan berakhir pada Juni 2024, PSG dapat memandang pasar Januari sebagai kesempatan terakhir untuk menerima bayaran atas salah satu aset paling berharga mereka.

“Paris Saint-Germain juga akan menawarinya kontrak baru, tapi saya di sini tidak menjamin Anda akan mengambil keputusan mengenai kisah Mbappe pada bulan Januari. Ini masih membutuhkan waktu dan ketika Mbappe akan memutuskan, saya akan memberi tahu Anda. Situasinya masih sangat tenang dengan klub-klub Inggris, Real Madrid yang mendorong Mbappe.”​

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer