Sukses


Tiket Wigan Vs MU di Piala FA Sold Out, Setan Merah Siap-Siap Kena Teror

Bola.com, Manchester - Tiket pertandingan babak III Piala FA 2023/2024 antara Wigan Athletic kontra Manchester United (MU) sudah ludes terjual. Pertandingan akan dimainkan di DW Stadium, markas Wigan, Selasa (9/1/2024) dini hari mulai pukul 03.15 WIB.

Melansir laman resmi klub Wigan Athletic, tiket laga krusia kontra MU telah terjua habis, Senin (8/1/2024). Sebelum bertemu MU, The Latics (julukan Wigan) menyingkirkan York City di babak II pada 2 Desember 2023.

“Ini akan menjadi penonton terbesar Latics di DW Stadium sejak Premier League 2012/2013, karena lebih dari 22.500 pendukung akan hadir untuk menyaksikan pasukan Shaun Maloney menghadapi Setan Merah,” demikian diumumkan Wigan.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Latics atas dukungan mereka yang tiada henti, dan kami berharap dapat bertemu Anda di DW Stadium nanti.”

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bisa Berikan Teror

Kabar ini tentu positif bagi Wigan, sebab mereka akan mendapat kekuatan tambahan dari dukungan para suporternya. Sementara bagi MU, bukan hal yang mudah.

MU membutuhkan hasil positif di ajang Piala FA. Mereka menandai akhir tahun 2023 dengan kekalahan di markas Nottingham Forest, 31 Desember lalu.

Posisi MU kini tercecer di urutan delapan klasemen sementara dengan nilai 31. Tertinggal jauh hingga 14 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Piala FA menjadi satu-satunya obat pelipurlara MU di musim ini. Hanya turnamen ini yang bisa membuat mereka meraih gelar, setelah terdepak di Liga Champions dan Carabao Cup.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Pilihan

Manajer MU, Erik ten Hag berbicara kepada awak media menjelang duet kontra Wigan. Menurutnya, tidak ada cara lagi selain menang atas Wigan dan lolos ke babak berikutnya.

“Jadi di sebuah turnamen adalah selalu tentang lakukan atau mati dan Anda harus siap. Lawan akan selalu 100 persen saat mereka bermain melawan Manchester United, apalagi di ajang Piala FA,” terangnya dikutip dari laman resmi MU, Minggu (7/1/2024).

“Jadi kita harus siap menghadapinya, bersiaplah dengan baik. Jadi kami memiliki ekspektasi bahwa setiap pertandingan harus kami menangkan.”

4 dari 5 halaman

Tak Kalah Penting

Bagi Ten Hag, ajang Piala FA tidak kalah pentingnya dari kompetisi mayor lainnya bagi klub-klub di Inggris. MU tentu tak ingin kembali gagal di ajang ini, musim lalu mereka menapaki laga final namun kalah dari rival sekotanya Man City.

“Jadi saya ulangi lagi tetapi bersiaplah untuk pertandingan. Ini permainan yang bagus. Akan ada perhatian penuh pada pertandingan itu. Jadi, ya, bersiaplah dan pergi bermain,” lanjut pria asal Belanda.

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Babak III Piala FA 2023/2024

Selasa, 9 Desember 2024

  • Wigan Athletic Vs MU
  • DW Stadium
  • Kick-off: 03.15 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=3181181

 

Sumber: Wigan

Video Populer

Foto Populer