Sukses


Sinyal Ancaman Nyata Spurs untuk Liverpool, Arsenal dan Man City : MU Enggak Dianggap?

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur mengirimkan sinyal bahaya kepada rivalnya di Liga Inggris musim ini, khususnya tim-tim papan atas. Beberapa rencana kebijakan transfer selama Januari 2024 ini akan mengirim tanda untuk Liverpool, Arsenal, Manchester City sampai Aston Villa.

Caranya, Spurs akan memaksimalkan jendela transfer musim dingin yang sedang berlangsung untuk merekrut sejumlah pilar anyar. Satu di antaranya yang sudah menjadi kekuatan anyar adalah Timo Werner.

Kedatangan tombak Timnas Jerman berusia 27 tahun tersebut semakin memberi warna di lini depan tim asal London tersebut. Werner akan menjalani pemeriksaan medis di Hotspur Way sebelum menyelesaikan perpindahannya pada akhir pekan mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Opsi Permanen

Spurs merekrut eks penyerang Chelsea itu dengan status pinjaman, plus opsi pembelian secara permanen. Harganya tak terlalu mahal, yakni maksimal 17 juta pounds.

Situasi ini menjadi kabar gembira bagi Werner, karena kembali beraksi di kompetisi terketat di dunia. Werner bakal mendapatkan menit bermain yang banyak di bawah asuhan pelatih Ange Postecoglou.

Maklum, kapten yang juga mesin gol Spurs, Son Heung-min akan absen karena membela Timnas Korsel di perhelatan Piala Asia 2023. Oleh karena itu, Werner akan mendapat porsi besar, dan punya kans membuktikan diri masih pantas bersaing di panggung sehebat Premiership.

 

3 dari 5 halaman

Sisi Sayap

Jika mengacu kebiasaan, Werner bisa beroperasi di sayap untuk menyokong Richarlison. Nama terakhir berstatus target man, terutama guna mendobrak absennya Son Heung-min.

Werner mungkin bukan satu-satunya wajah baru di Stadion Tottenham Hotspur bulan ini. Bek Genoa asal Rumania, Radu Drăgușin, juga santer diwartakan akan pindah ke London Utara.

Seperti diketahui, Spurs sedang kesulitan mendapatkan bek yang fit karena Micky van de Ven baru saja pulih dari cedera. Selain Van de Ven, Christian Romero juga absen akibat cedera. Sebagai gantinya, Postecoglou memainkan bek sayap, Ben Davies dan Emerson Royal.

 

4 dari 5 halaman

Incar Bek

Spurs juga sedang mengincar bek lincah, Ko Itakura. Mantan pemain Manchester City ini berkembang menjadi bek jempolan sejak bergabung dengan Borussia Monchengladbach.

Saat ini, Spurs bercokol di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 dengan tabungan 39 poin. Bergabungnya sederet pemain tadi, Spurs ingin memberikan pesan serius untuk Arsenal, Manchester City, Aston Villa, serta pemimpin klasemen Liverpool.

Sumber : The Sun

5 dari 5 halaman

Arsenal Mulai Keteteran Lho

Video Populer

Foto Populer