Sukses


Eks Striker Man City Sarankan Victor Osimhen Jajal Liga Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Manchester City, Emmanuel Adebayor, mengaku terkesan dengan gaya bermain Victor Osimhen. Jika ingin terus berkembang, Osimhen disarankan Adebayor untuk melanjutkan kariernya di Premier League.

Sejak bergabung ke Napoli pada musim panas 2020 lalu, penampilan Victor Osimhen semakin meningkat. Pemain berusia 25 tahun tersebut mampu mendulang 67 gol dan 17 assist dari 119 penampilan bersama I Partenopei.

Berkat kontribusi Osimhen di lini depan, Napoli berhasil meraih trofi juara Serie A musim lalu. Bagi Napoli, itu adalah gelar juara liga yang perdana dalam 33 tahun terakhir.

Performa gemilang Victor Osimhen membuat klub-klub elite Eropa tertarik memakai jasanya pada musim panas tahun lalu. Beberapa di antaranya berasal dari Inggris, mulai dari Liverpool, Chelsea, dan Manchester United.

Namun, striker asal Nigeria tersebut memutuskan untuk tetap bertahan bersama Napoli. Bahkan, Victor Osimhen memutuskan untuk menambah durasi kerjanya di I Partenopei hingga 30 Juni 2026 pada Desember 2023.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hengkang ke Inggris

Emmanuel Adebayor menyarankan Victor Osimhen untuk hengkang ke Inggris. Mantan penyerang Arsenal itu menganggap Osimhen memiliki kemampuan untuk bersaing dengan striker-striker papan atas di Premier League.

"Dia memiliki sikap, mentalitas, dan tekad yang tepat untuk unggul di sana (di Inggris). Saya berharap agar dia pindah ke Premier League dan menunjukkan kemampuannya," ujar Adebayor.

"Premier League adalah liga paling sulit dan paling baik di dunia. Osimhen sudah membuktikan diri di Italia, saya kira sekarang waktunya dia pindah ke Inggris dan menggantikan idolanya, Drogba," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan ke-21 Premier League

Sabtu, 13 Januari 2023

  • 19.30 WIB - Chelsea vs Fulham

Minggu, 14 Januari 2023

  • 00.30 WIB - Newcastle United vs Manchester City
  • 21.00 WIB - Everton vs Aston Villa
  • 23.30 WIB - Manchester United vs Tottenham Hotspur

Selasa, 16 Januari 2023

  • 02.45 WIB - Burnley vs Luton Town

Sabtu, 20 Januari 2023

  • 19.30 WIB - Arsenal vs Crystal Palace

Minggu, 21 Januari 2023

  • 00.30 WIB - Brentford vs Nottingham Forest
  • 21.00 WIB - Sheffield United vs West Ham United
  • 23.30 WIB - Bournemouth vs Liverpool

Selasa, 23 Januari 2023

  • 02.45 WIB - Brighton and Hove Albion vs Wolverhampton Wanderers

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer