Sukses


Target Alternatif MU di Bursa Transfer Januari 2024: Eks Striker Bayern Munchen yang Kini Berkarier di Serie A

Bola.com, Jakarta - Perburuan striker yang dilakukan Manchester United (MU) memasuki fase baru. The Red Devils kini dilaporkan mulai fokus untuk mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bologna.

Dalam bursa transfer musim dingin Januari 2024, MU memang diketahui lagi berburu striker. Erik ten Hag butuh tambahan striker setelah dua penyerangnya kesulitan mencetak gol pada musim ini.

Sudah ada beberapa striker yang dikaitkan dengan MU. Tim pelatih The Red Devils dikabarkan sedang memfinalisasi striker yang akan coba mereka rekrut kali ini.

Seperti dilansir Sport Witness, MU mengarahkan radar mereka ke Italia. The Red Devils berminat untuk merekrut Joshua Zirkzee dari Bologna.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rising Star

Ketertarikan Manchester United (MU) terhadap Joshua Zirkzee disebabkan performa apik sang striker belakangan ini.

Musim ini Zirkzee tampil menonjol di Serie A. Sang striker tercatat sudah mengemas delapan gol dan empat assist untuk Bologna sejauh ini.

Erik ten Hag menilai pemain berusia 22 tahun ini bisa membuat lini serang MU semakin tajam dengan gaya bermainnya yang fleksibel. Jadi Erik ten Hag berminat merekrutnya.

3 dari 5 halaman

Diamati dengan Seksama

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU sudah membuat pengamatan yang seksama untuk transfer Joshua Zirkzee ini.

Beberapa bulan terakhir MU mengirim pemandu bakat ke Italia. Sang pemandu bakat mendapatkan tugas untuk mengamati aksi sang striker secara langsung.

Sang pemandu bakat dikabarkan terkesan dengan eks pemain Bayern Munchen itu. Sehingga ia merekomendasikan MU untuk mengamankan jasa sang striker.

4 dari 5 halaman

Ogah Dilepas

Namun, laporan yang sama mengklaim bahwa MU bakal menemukan kesulitan untuk membajak Joshua Zirkzee.

Bologna sudah memberikan pernyataan bahwa mereka tidak mau melepaskan sang striker di bursa transfer kali ini.

Sumber: Sport Witness

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/1/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer