Sukses


Liga Inggris: Arsenal Diminta Berhati-hati Jika Serius Mau Datangkan Ivan Toney

Bola.com, Jakarta - Mantan bek sayap Arsenal, Bacary Sagna, percaya bahwa enam bulan absennya Ivan Toney dari sepak bola profesional bisa menjadi penyebab kekhawatiran jika The Gunners mengontraknya.

Striker Brentford itu dilarang bermain sepak bola karena keterlibatannya dalam taruhan ilegal. Namun, dia akan kembali akhir bulan ini dan dilaporkan diinginkan Arsenal, dengan Arteta sedang mencari pemain nomor 9 baru.

Namun, berbicara kepada The Mirror, Sagna mengakui bahwa Toney akan menjadi pilihan yang baik untuk mantan klubnya.

“Saya suka Ivan Toney. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat berbakat. Akan menarik untuk melihat bagaimana dia kembali setelah absen pada paruh pertama musim karena skorsing. Bagaimana dia bisa menghadapi kondisi fisik di Premier League setelah absen enam bulan?" kata Sagna.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita- berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tantangan Nyata

Ivan Toney telah tampil 124 kali di seluruh kompetisi untuk The Bees, mencatatkan 68 gol dan 21 assist. Tetapi kembali merumput setelah berbulan-bulan absen adalah tantangan nyata.

“Saya tahu dia sudah berlatih, tapi berlatih dan bermain di pertandingan kompetitif sangat-sangat berbeda. Itu akan menjadi satu-satunya kekhawatiran saya jika Arsenal ingin mengontraknya."

"Dia jelas memiliki kualitas untuk bermain untuk Arsenal. Dia adalah striker top yang kuat, menguasai bola dengan baik dan bisa mencetak gol. Tentu saja, dia memiliki profil yang bagus untuk Arsenal.”

3 dari 4 halaman

Tren Merosot

Arsenal tertinggal dalam perburuan gelar Liga Premier, di mana mereka berada di urutan keempat setelah 20 pertandingan, lima poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool. Kekalahan berturut-turut dari West Ham United dan Fulham telah melemahkan upaya Mikel Arteta untuk meraih gelar.

Sementara Sagna telah menguraikan kekhawatiran terkait pengejaran The Gunners terhadap striker Brentford Ivan Toney, di tempat lain, kiper Aaron Ramsdale tidak sedang dalam pembicaraan untuk meninggalkan Emirates bulan ini.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal saat Ini

Video Populer

Foto Populer