Sukses


Liga Inggris: Arsenal Bidik Kandidat Top Scorer Liga Spanyol Milik Getafe

Bola.com, Jakarta - Arsenal masih terus mencari opsi untuk mendatangkan seorang striker baru. Pencarian The Gunners bahkan sampai ke Negeri Matador, di mana mesin gol Getafe, Borja Mayoral, juga masuk dalam radar mereka.

Arsenal dalam situasi yang kurang menyenangkan dan tengah disorot. Maklum dalam sebulan terakhir tim London Utara itu banyak menghadirkan hasil negatif dalam pertandingan yang mereka jalani.

Salah satu penyebab keterpurukan Arsenal adalah produktivitas gol yang menurun. Hal itu membuat pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan bakal memboyong striker baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2024.

Seperti dilansir The Sun, Arsenal kini mengarahkan radar ke Spanyol. The Gunners berminat merekrut Borja Mayoral dari Getafe.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Performa Ciamik

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta saat ini tertarik untuk merekrut Mayoral dari Getafe.

Striker berusia 26 tahun itu musim ini tampil tajam bersama Getafe. Ia berhasil mencetak 14 gol dari 22 penampilan bersama klub asal Madrid itu.

Mikel Arteta percaya bahwa Mayoral bisa membuat lini serang Arsenal lebih produktif. Jadi manajer tim asal Spanyol itu berminat untuk mengangkutnya.

3 dari 5 halaman

Dapat Penolakan

Menurut laporan tersebut, Arsenal sebenarnya sudah bergerak untuk mendapatkan jasa Borja Mayoral.

The Gunners disebut sudah melemparkan tawaran ke klub Spanyol itu. Mereka mengajukan tawaran senilai 25 juta Euro untuk jasa sang penyerang.

Namun, sayang tawaran itu ditolak oleh Getafe, karena mereka menilai Mayoral adalah sosok yang krusial bagi tim mereka.

 

4 dari 5 halaman

Cari Alternatif Lain

Arsenal sendiri juga dikabarkan mencoba mencari alternatif lain di musim dingin ini.

Salah satu striker yang dikabarkan akan diamankan Arsenal adalah Ivan Toney dari Brentford.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/1/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer