Sukses


Liga Inggris: Inkonsisten Terus, MU Bisa Hancur saat Menjamu Tottenham

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-21 Premier League 2023/2024, Minggu (14/1/2024) malam WIB. Dengan performa yang kerap tidak konsisten, MU diprediksi oleh pakar sepak bola Inggris, Chris Sutton, bakal mengalami kekalahan menyakitkan saat menghadapi Tottenham.

Pekan ke-21 Premier League 2023/2024 digelar akhir pekan ini. Salah satu pertandingan yang bakal dinantikan adalah duel antara MU kontra Tottenham Hotspur.

Kedua tim ini belakangan menelan sejumlah hasil yang kurang baik. Alhasil laga ini bisa dikatakan bakal menjadi laga penebusan kedua tim untuk bangkit. Chris Sutton menilai MU bakal menelan kekalahan dari Tottenham.

"Satu yang menarik dari Premier League musim ini adalah ada banyak tim yang tampil tidak konsisten, dan MU jelas masuk dalam kategori ini," ujar Sutton dalam kolomnya di BBC Sports.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Performa Meresahkan

Menurut Chris Sutton, labilnya performa MU membuatnya ragu Setan Merah mampu mengalahkan Tottenham. Ia menilai MU bakal kesulitan menghadapi Tottenham di laga ini.

"Manchester United mampu memetik kemenangan dramatis melawan Aston Villa, namun mereka justru kalah melawan Nottingham Forest beberapa hari berselang," ujar Sutton.

"Old Trafford sendiri bukan benteng yang tangguh untuk tim besutan Erik Ten Hag tersebut. Selain itu produktivitas gol mereka sangat meresahkan, di mana mereka adalah dua tim terbawah dalam urusan mencetak gol di musim ini," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Tottenham Lebih Stabil

Chris Sutton menyebut bahwa performa Tottenham Hotspur belakangan ini jauh lebih stabil dari MU. Jadi ia memprediksi Spurs akan membawa pulang tiga poin dari laga ini.

"Tottenham tidak punya masalah dalam mencetak gol, dan mereka punya 20 gol lebih banyak dari MU saat ini. Namun jujur, saya agak khawatir karena mereka tidak diperkuat Son Heung-Min yang berlaga di Piala Asia," ujar Sutton.

"Meski begitu, saya tetap yakin Spurs bakal memenangkan laga ini tanpa Son. Mereka akan menciptakan banyak peluang di laga ini, dan saya memprediksi mereka akan menang dengan skor 1-3," pungkasnya.

 

4 dari 6 halaman

Modal Positif Tottneham

Tottenham sendiri punya modal positif saat menghadapi Manchester United (MU) pada akhir pekan ini.

Pada pertemuan pertama kedua tim di musim ini, Tottenham mampu menang dengan skor 2-0, dan mereka akan membidik kemenangan lagi di laga ini.

Sumber: BBC Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/1/2024)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer