Sukses


Masih Ingin Juara Liga Inggris Musim Ini, Tottenham Pede Jelang Lawatan ke Markas MU

Bola.com, Manchester - Tottenham Hotspur tak gentar untuk meladeni tuan rumah Manchester United (MU) pada pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Minggu (14/1/2024) malam WIB.

Manchsester United (MU) akan menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Minggu (14/1/2024) malam WIB.

Tottenham Hotspur dalam kepercayaan diri tinggi. Empat kemenangan dan sekali kalah dalam lima laga terakhir menjadi rapor yang cukup apik bagi pasukan Ange Postecoglu.

Meski dalam laga nanti tidak diperkuat Son Heung-min, Spurs siap mengandalkan rekrutan anyar, Timo Werner. Di sisi lain, ada tujuan besar yang ingin dicapai oleh Tottenham.

Yaitu juara Liga Inggris musim ini yang masih ingin dicapai oleh Tottenham Hotspur. Oleh karena itu, tidak ada cara selain menang di markas MU.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Hasrat Besar

Manajer Tottenham, Ange Postecoglou menegaskan skuadnya masih dalam perburuan gelar meski mengalami performa yang naik turun dalam beberapa bulan terakhir.

Spurs untuk sementara berada di urutan kelima di Liga Inggris. Enam poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool dan satu poin di belakang tim urutan keempat Arsenal, dengan 18 pertandingan tersisa.

Pelatih asal Australia menjawab pertanyaan soal peluang peluang realistis timnya untuk memenangkan gelar musim ini.

“Secara definisi, ya. Jika saya mengatakan tidak, Anda akan berbalik dan berkata Ayo, Ange!,” terangnya seperti dikutip dari Daily Mail.

3 dari 6 halaman

Optimistis

Spurs bertandang ke Manchester United dengan didukung oleh dua rekrutan Januari dan pemain penting seperti Cristian Romero, Micky van de Ven dan James Maddison dalam perjalanan kembali dari cedera.

Dua rekrutan barunya adalah Timo Werner dari RB Leipzig dan Radu Dragusin dari Genoa. “Kami telah melalui periode yang sangat sulit dan kami bertahan di sana. Kami telah berusaha keras untuk kembali. Penampilan kami sebagian besar cukup konsisten.”

“Tetapi semua itu tidak ada artinya jika kami tidak menyelesaikan musim ini dengan lebih baik dari paruh pertama musim ini,” jelas Ange.

4 dari 6 halaman

Soal Rekrutan Anyar

Tottenham memiliki keyakinan besar setelah mendatangkan penyerang Timo Werner yang dipinjamkan dari RB Leipzig dan bek tengah Radu Dragusin seharga £26,7 juta dari Genoa.

Dragusin adalah prioritas utama, bek tengah sisi kanan yang punya mobilitas untuk bermain di lini depan yang agresif. Sementara Timo Werner adalah pemain yang perlu mendapat kepercayaan, terlepas dari dua tahun yang mengecewakan di Chelsea atau kegagalannya mempertahankan tempat di Leipzig.

“Bisa dikatakan jika Timo bermain reguler dan mencetak gol, dia tidak akan berada di sini. Jelas kami tidak akan mampu membelinya dengan harga mahal,” kata Postecoglou.

5 dari 6 halaman

Komposisi Skuad

Spurs pergi ke Old Trafford tanpa Son Heung-min, Yves Bissouma dan Pape Matar Sarr, yang semuanya menjalani tugas internasional. Begitu juga dengan Ben Davies, Giovani Lo Celso, dan Dane

Tetapi Van de Ven kembali sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan di Piala FA melawan Burnley. Adapaun Cristian Romero telah kembali berlatih penuh minggu ini dan mungkin siap untuk menjaga pertahanan timnya kontra MU.

Maddison, yang absen sejak awal November karena cedera pergelangan kaki, diperkirakan akan bergabung kembali dengan latihan tim utama sebelum pertandingan Piala FA melawan Manchester City pada 26 Januari mendatang.

 

Sumber: Daily Mail

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Persaingannya di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer