Sukses


4 Raksasa Liga Inggris Berebut Tanda Tangan Jamal Musiala

Bola.com, Jakarta Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain muda Bayern Munchen, Jamal Musiala.

Pemain Jerman ini adalah satu di antara talenta terpanas di sepak bola Eropa, mencetak 38 gol dalam 144 penampilan sejak melakukan debutnya pada Juni 2020.

Musiala baru menjadi starter dalam delapan pertandingan untuk pasukan Thomas Tuchel di Bundesliga. Namun, penyerang tersebut mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Hoffenheim.

Setelah mewakili Inggris di level junior hingga U-21, penyerang ini kemudian mengikrarkan kesetiaan internasionalnya kepada Jerman, dan sejak itu telah mencatatkan 25 caps senior.

Menurut Fichajes, Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Manchester City semuanya tertarik untuk mengakuisisi Musala pada tahun 2024.

2 dari 4 halaman

100 Juta Euro

Laporan tersebut mengklaim bahwa negosiasi kontrak antara pemain berusia 20 tahun dan raksasa Bavaria telah terhenti dalam beberapa waktu terakhir, memberikan kuartet Liga Premier kesempatan untuk mencapai kesepakatan.

Musiala dikontrak di Allianz Arena hingga akhir musim 2025-26, namun juara Bundesliga itu bertekad untuk berkomitmen pada masa depan jangka panjang sang pemain.

Dapat dipahami bahwa penyerang menuntut kenaikan gaji mingguan yang signifikan, mewakili perbaikan yang telah ia lakukan sejak menyetujui persyaratannya saat ini.

Dengan perkiraan nilai sekitar €100 juta (£86 juta), calon pelamar tidak akan mendapatkan layanan Musala dengan biaya yang terbatas.

3 dari 4 halaman

Arsenal

Pasukan Mikel Arteta mengincar peningkatan di area serangan saat mereka ingin mengalahkan tim seperti Manchester City dan Liverpool untuk meraih gelar Liga Premier.

Daftar teratas yang harus dilakukan Arsenal adalah penandatanganan striker kelas atas untuk mendukung Gabriel Jesus dan lulusan akademi Eddie Nketiah, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Crystal Palace.

Pemenang treble Man City dikatakan tertarik pada Musiala, dengan Pep Guardiola mencari pengganti talenta Riyad Mahrez dan Cole Palmer, yang keduanya hengkang pada musim panas.

4 dari 4 halaman

Liverpool

Liverpool memfokuskan sebagian besar jendela transfer musim panas mereka untuk membentuk kembali barisan lini tengah mereka menyusul kepergian Jordan Henderson dan Fabinho dari Anfield.

Musiala dan rekan satu timnya di Bayern akan berusaha menutup selisih empat poin dengan pemimpin liga Bayer Leverkusen ketika tim Bavaria itu menjamu Werder Bremen di Bundesliga.

Video Populer

Foto Populer