Sukses


Liga Inggris: Gawat, Mohamed Salah Cedera saat Tampil di Piala Afrika 2023

Bola.com, Abidjan - Kabar yang bikin was-was bagi para pendukung Liverpool datang. Bintang mereka, Mohamed Salah mengalami cedera saat membela negaranya Mesir di ajang Piala Afrika 2023.

Mesir bermain imbang 2-2 kontra Ghana pada lanjutan Grup B Piala Afrika 2023 di Felix Houphouet Boigny Stadium, Abidjan, Pantai Gading, Jumat (19/1/2024) dini hari WIB.

Mohammed Kudus mencetak gol untuk membawa Ghana unggul pada masa tambahan waktu babak pertama. Atau satu menit setelah kapten Firaun Mohamed Salah terpaksa keluar lapangan karena cedera.

Omar Marmoush menyamakan kedudukan namun tim West Ham Kudus dengan cepat memulihkan keunggulan Black Stars dengan tembakan yang dibelokkan. Namun, Mostafa Mohamed memberikan Mesir poin kedua dan memaksa laga berakhir 2-2.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momen Cedera

Mohamed Salah mencetak gol penalti pada menit ke-97 untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 Mesir melawan Mozambik dalam pertandingan pertama mereka.

Kemudian bintang Liverpool itu kembali dipercaya memimpin lini depan Mesir saat melawan Ghana. Melansir BBC, Ia terjatuh ke lapangan karena frustrasi dan kemudian berjalan dengan susah payah.

Cedera ini akan menjadi perhatian bagi Mesir yang berstatus runner-up Piala Afrika 2021, dan Liverpool mengingat peran sentral pemain berusia 31 tahun itu dalam upaya mereka meraih gelar Liga Inggris musim ini.

3 dari 4 halaman

Dicek Dulu

Pelatih Mesir Rui Vitoria belum mengetahui kondisi cedera Mohamed Salah secara pasti. Namun ia berharap cederanya tak parah dan kembali menjadi tulang punggung Mesir dan Liverpool.

"Kami belum tahu apa masalahnya. Saya harap ini bukan masalah besar,” ungkapnya.

"Sekarang, saya tidak tahu karena masih terlalu dini untuk melihat sesuatu. Saya pikir itu tidak berbahaya tapi mari kita lihat apakah Salah pulih,” jelasnya.

 

Sumber: BBC

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer