Sukses


Liga Inggris: Bapuk Bersama Kamerun di Piala Afrika 2023, Andre Onana Bisa Balik Cepat ke MU

Bola.com, Jakarta - Andre Onana bisa saja berkarier singkat membela negaranya Kamerun di ajang Piala Afrika 2023. Ia baru saja melakoni penampilannya di ajang tersebut melawan Senegal, Sabtu (2/1/2024) dini hari WIB.

Namun sayangnya kiper Manchester United itu kebobolan tiga gol dalam kekalahan negaranya dari Senegal pada lanjutan Grup C Piala Afrika 2023 di Stadion Charles Konan Banny de Yamoussoukro.

Onana memainkan laga perdananya di Piala Afrika 2023. Kiper 27 tahun itu telat gabung ke Kamerun lantaran memilih membela MU akhir pekan lalu, hingga membuatnya absen di laga kontra Guinea yang berakhir imbang 1-1.

Posisi Kamerun di Grup C Piala Afrika 2023 terjepit, sebab berada di urutan ketiga dengan nilai satu. Mereka butuh kemenangan di laga terakhir melawan Gambia jika masih ingin melaju jauh.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Singkat

Namun jika Kamerun kembali gagal menang di laga terakhir Grup C, maka Kamerun dipastikan harus angkat koper alias tersingkir. Artinya, Onana akan kembali ke Manchester United lebih cepat dari perkiraan.

Andre Onana menjadi kiper utama Kamerun pada laga kedua melawan Senegal, setelah melewatkan laga pertama saat ditahan imbang 1-1 Guinea. Eks kiper Inter Milan itu juga baru tiba di stadion tiga jam sebelum kick-off melawan Guniea.

Dalam laga kontra Senegal, Ismalia Sarr membuka skor sebelum Habibou Mouhamadou Diallo mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Senegal.

3 dari 4 halaman

Kans Kembali ke MU

Pemain Kamerun, Jean-Charles Castelletto membalaskan satu gol, sebelum Sadio Mane mencetak gol ketiga dan terakhir Senegal menjadi 3-1.

Jika Kamerun tersingkir dari babak grup, Onana bisa kembali tepat waktu untuk pertandingan Liga Inggris saat Manchester melawan Wolves dalam lanjutan pekan ke-22 pada 2 Februari mendatang.

 

Sumber: Streety News

4 dari 4 halaman

Intip Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer