Sukses


Hasil Liga Inggris: Arsenal Gacor Banget! Cukur Cyrstal Palace 5-0

Bola.com, London - Arsenal meraih poin sempurna saat menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Premier League 2023/2024. Bermain di Emirates Stadium, tim asuhan Mikel Arteta berhasil meraih kemenangan 5-0.

Arsenal tak mau menunggu terlalu lama untuk membuka keunggulan. The Gunners sudah mampu unggul ketika laga baru berjalan 11 menit.

Menerima umpan Declan Rice dari situasi tendangan sudut, Gabriel Magalhaes mampu mencetak gol melalui tandukan tajam. Kiper Crystal Palace, Dean Henderson pun tak berdaya dibuatnya.

Arsenal terus menguasai pertandingan di sepanjang babak pertama. The Gunners akhirnya bisa menambah keunggulan ketika laga berjalan 37 menit.

Gol itu berasal dari blunder Dean Henderson. Gol bunuh diri dari eks penjaga gawang Manchester United itu membuat Arsenal menutup babak pertama dengan skor 2-0.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Arsenal tetap tampil menekan pada babak kedua. Memasuki menit ke-59, tim asuhan Mikel Arteta mampu memperbesar keunggulan.

Kali ini giliran Leandro Trossard yang mampu mencatatkan diri di papan skor. Eks pemain Brighton and Hove Albion itu mencetak gol dari jarak dekat setelah memanfaatkan assist dari Gabriel Jesus. 

Wasit Paul Tierney sempat menjalin komunikasi dengan tim VAR terkait gol itu. Setelah mendapatkan masukan, Tierney tetap mengesahkan gol tersebut.

Arsenal menambah dua gol lagi pada masa injury time babak kedua. Gabriel Martinelli mencetak gol keempat dan kelima  Meriam London pada pertandingan ini. 

Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan 43 poin. The Gunners sukses menggusur Aston Villa.

Di sisi lain, Crystal Palace tertahan di posisi ke-14. The Eagles saat ini baru memiliki 21 poin dari 21 pertandingan di Premier League musim ini.

3 dari 4 halaman

Daftar Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): Raya (Kiper), White, Sliba, Gabriel, Zinchenko (Belakang), Odegaard, Rice, Havertz (Tengah), Saka, Jesus, Trossard (Depan).

Pelatih: Mikel Arteta

Crystal Palace (3-4-3): Henderson (Kiper), Richards, Andersen, Guehi (Belekang), Clyne, Lerma, Hughes, Mitchell (Tengah), Schlupp, Mateta, Eze (Depan).

Pelatih: Roy Hodgson

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer