Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Wah! Tawaran Barter Denzel Dumfries dari Inter Milan dengan Wan-Bissaka Ditolak MU

Bola.com, Manchester - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) sepertinya enggan melakukan barter pemain pada jendela transfer Januari 2024 ini atau musim panas mendatang.

Ya, MU tak mau menukar pemainnya, Aaron Wan-Bissaka dengan bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries seperti yang sempat dikabarkan baru-baru ini.

Kubu MU memandang Aaron Wan-Bissaka sebagai anggota skuad yang berharga di masa depan dan telah menolak tawaran Inter Milan untuk menukar bek kanan tersebut dengan pemain asal Belanda.

Inter berupaya menyeimbangkan keuangan dan mematuhi peraturan Financial Fair Play di Serie A. Nama Denzel Dumfries, mungkin akan meninggalkan San Siro, meski sudah mendapatkan tempat di tim asuhan Simone Inzaghi musim ini.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Negosisasi Buntu

Kontrak Dumfries di Inter Milan akan habis pada tahun 2025 dan pembicaraan mengenai kesepakatan baru terhenti. Sebab pemain asal Belanda itu menuntut gaji sebesar 80.000 pounds per minggu.

Situasi ini memaksa Inter untuk mempertimbangkan menguangkan bek sayap Belanda tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Menurut The Sun, Inter menawarkan Dumfries ke United dengan imbalan Wan-Bissaka.

3 dari 5 halaman

Masih Jadi Pemain Penting

Namun, Erik ten Hag bertekad untuk mempertahankan Aaron Wan Bissaka dan tawaran klub Italia itu dengan cepat ditolak.

Awal bulan ini, Ten Hag mengonfirmasi bahwa Setan Merah telah mengaktifkan opsi dalam kontrak Wan-Bissaka untuk mengikat pemain berusia 26 tahun itu dengan klub hingga tahun 2025.

“Kami mengajukan opsi pada Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof dan Hannibal Mejbri. Kami sedang berbicara dengan Raphael Varane dan Anthony Martial. Saya pikir itu adalah diskusi internal antara klub dan para pemain,” kata pelatih MU, Erik ten Hag dilansir dari Metro.

4 dari 5 halaman

Kiprah Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka menyelesaikan kepindahan senilai 45 juta pounds dari Crystal Palace ke Man United pada tahun 2019 dan sejak itu bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Ralf Rangnick dan Ten Hag, berjuang untuk memenuhi harga yang mahal selama empat setengah tahun.

Pada awal musim ini, Wan-Bissaka melewatkan 10 pertandingan untuk United karena cedera hamstring yang parah. Tetapi mantan pemain internasional Inggris U-21 itu telah kembali bermain untuk menjadi starter dalam lima pertandingan terakhir klub di semua kompetisi.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Wan-Bissaka bisa dianggap sebagai pemain surplus di Manchester, dengan klub ingin merombak pertahanan mereka di bursa transfer musim panas, namun tampaknya masa depan sang bek kini telah jelas.

 

Sumber: Metro

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Peringkat MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer