Sukses


Liga Inggris: Man City Sepakat dengan West Ham United, Kalvin Phillips Segera Berganti Kostum

Bola.com, Jakarta - Bek sayap Manchester City, Kalvin Phillips, akan segera meninggalkan Etihad Stadium. Man City dikabarkan sudah sepakat dengan West Ham United untuk transfer bek Timnas Inggris itu.

Sejak bursa transfer musim dingin Januari 2024 dibuka, Kalvin Phillips memang dikabarkan bakal meninggalkan Man City. Ia ingin mencari klub baru karena minim menit bermain di Etihad Stadium.

Banyak klub yang dikabarkan berminat untuk merekrut Kalvin Phillips. Namun, tidak ada yang benar-benar konkret terkait transfer tersebut.

Hingga akhirnya pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, menyebut saga transfer Kalvin Phillips akan segera berakhir. Sang gelandang dikabarkan bakal bergabung bersama West Ham United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sudah Sepakat

Menurut laporan Fabrizio Romano, Manchester City dan West Ham akhirnya mencapai kata sepakat untuk transfer Kalvin Phillips.

Sang gelandang kabarnya akan pindah ke London dengan status sebagai pemain pinjaman. Durasi peminjaman berada di angka enam bulan.

Nantinya West Ham akan diberi klausul pembelian permanen di akhir masa peminjamannya.

3 dari 5 halaman

Jalani Tes Medis

Laporan yang disebutkan oleh Romano, hari ini Kalvin Phillips akan terbang ke London.

Ia akan menjalani tes medis di West Ham United. Setelah itu ia akan menuntaskan proses transfernya.

Jadi dalam waktu dekat ini The Hammers akan mengumumkan perekrutan Phillips ke publik.

4 dari 5 halaman

Rekrutan Pertama

Jika transfer ini benar-benar terwujud, maka Kalvin Phillips jadi rekrutan pertama The Hammers di bursa transfer kali ini.

Sementara The Hammers tercatat sudah melepas tiga pemain muda mereka di bursa transfer kali ini.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/1/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer