Sukses


Link Live Streaming Semifinal Carabao Cup di Mola TV Malam Ini: Fulham Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage pada laga leg kedua semifinal Carabao Cup musim ini, Kamis (25/1/2024) dini hari WIB. Duel The Reds versus The Cottagers bakal disiarkan live streaming di Mola TV.

Liverpool datang ke markas Fulham bermodal kemenangan 2-1 pada leg pertama di Stadion Anfield. Namun, laga tersebut berjalan tidak mudah.

The Reds lebih dulu tertinggal pada laga tersebut melalui gol Willian. Tim besutan Jorgen Klopp kemudian mampu melakukan comeback dan memetik kemenangan, berkat gol Curtis Jones dan Cody Gakpo.

Liverpool tidak menurunkan kekuatan penuh untuk pertandingan ini. Tetapi, bagi The Reds ini adalah kedua kalinya musim 2023/2024 Fulham menimbulkan masalah nyata bagi mereka.

Liverpool pantang menganggap remeh fakta tersebut. Apalagi, kali ini Diogo Jota dan kawan-kawan akan bermain di kandang Fulham.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ancaman Fulham

Liverpool hingga kini masih terlihat di empat kompetisi sekaligus. Meski begitu, The Reds tetap menganggap serius Carabao Cup.

Pada Desember 2023, Liverpool mengalahkan Fulham 4-3 di Anfield. Namun, tim asuhan Marco Silva bangkit dari ketinggalan dua kali untuk memimpin 3-2 dengan hanya 10 menit pertandingan tersisa.

Liverpool terselamatkan berkat Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold yang mencetak dua gol di pertandingan tersebut dalam dua menit, untuk mengamankan kemenangan kandang yang dramatis.

Fulham jelas punya modal lebih dari cukup untuk menimbulkan masalah bagi Liverpool di kandang sendiri. Sayangnya, mereka tidak punya sejarah apik di ajang ini, beda dengan Liverpool.

Liverpool berhasil melaju ke final dalam delapan dari sembilan kesempatan sebelumnya ketika memenangi pertandingan leg pertama semifinal Piala EFL. Pengecualian terjadi pada 1997/1998, ketika mereka disingkirkan Middlesbrough setelah memenangi leg pertama di Anfield dengan skor 2-1.

The Reds hanya perlu hasil imbang untuk melaju ke final Piala Liga yang ke-14 – setidaknya empat kali lebih banyak dari tim mana pun. Sebaliknya, Fulham belum pernah menginjakkan kaki di final Piala Liga Inggris.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Kamis, 25 Januari 2024

Fulham Vs Liverpool

  • Craven Cottage, London
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/details/live_event/gvtayYwB1sopEWU9-D2L?channelId=&sectionLabel=Live+This+Week

Video Populer

Foto Populer