Sukses


Chelsea Terdepan dalam Perburuan Victor Osimhen, Arsenal Siap-siap Gigit Jari

Bola.com, London - Masa depan striker Napoli, Victor Osimhen, menjadi perdebatan hangat. Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan bintang Napoli tersebut. 

Pemain Nigeria itu menikmati musim 2022/23 yang luar biasa. Ia mencetak 26 gol dalam 32 pertandingan liga untuk membawa Napoli meraih gelar Serie A pertama dalam 33 tahun.

Sayangnya, sang juara bertahan tidak mampu meneruskan kesuksesan tersebut musim ini. Saat ini, Napoli duduk di peringkat kesembilan klasemen Serie A dengan nilai 31 dari 20 pertandingan.

Sementara timnya kesulitan di lapangan, Osimhen memilih menandatangani kontrak baru yang berlaku hingga musim panas 2026.

Meskipun sudah meneken perpanjangan kontrak dengan klub Italia tersebut, masa depan sang penyerang terus menarik spekulasi signifikan. Alasannya, Victor Osimhen punya klausul pelepasan yang dilaporkan sebesar 120 juta euro (Rp2,05 triliun).

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Chelsea Punya Modal

Osimhen juga mengungkapkantelah membuat keputusan mengenai masa depannya. Ia mengisyaratkan kepindahan pada musim panas 2024 mungkin akan terjadi.

Chelsea dan Arsenal muncul sebagai dua tujuan potensial bagi Osimhen. Namun menurut Il Mattino, via Get Italian Football News, seperti dikutip Sportmole, Kamis (25/1/2024), Chelsea mengungguli Arsenal dalam perburuan mendapatkan tanda tangan Osimhen.

Laporan tersebut menyebutkan presiden Napoli Aurelio de Laurentiis menegaskan hanya akan berpisah jika klausul pelepasan Osimhen diaktifkan.

Meskipun membuka kans untuk mendatangkan striker baru pada Januari 2024, Chelsea bisa menunggu hingga musim panas 2024 untuk memboyong Osimhen. 

 

3 dari 4 halaman

Perkuat Lini Serang

The Blues ingin memperkuat lini serang setelah dikecewakan oleh Nicolas Jackson yang tampil kurang menggigit pada awal petualangan di Premier League. 

Meski mencetak tujuh gol dalam 19 pertandingan Premier League, pemain Senegal itu kesulitan konsisten di depan gawang.

Sementara itu, Christopher Nkunku diganggu cedera, adapun Armando Broja dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge.

Arsenal juga membutuhkan tambahan penyerang. Keberadaan Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah ternyata belum cukup untuk lini serang mereka. 

Sumber: Sportmole 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer