Sukses


Reaksi Netizen Setelah Jurgen Klopp Mau Tinggalkan Liverpool: Oh No! The Reds Siap-Siap Lama Puasa Gelar Lagi Nih

Bola.com, Jakarta - Sebuah kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Inggris, Liverpool. Jurgen Klopp yang menjadi pelatih, mengaku akan meninggalkan timnya akhir musim ini. Melansir situs resmi Liverpool, Jurgen Klopp memutuskan bakal mundur dari The Reds pada pengujung musim 2023/2024.

Jurgen Klopp pun menguraikan alasan di balik keputusan mengejutkan ini. Dia mengaku ingin secepat mungkin memberikan pengumuman ini agar manajemen Liverpool bisa menyiapkan rencana untuk mencari penggantinya.

Jurgen Klopp turut memastikan dirinya tidak punya masalah apapun dengan manajemen Liverpool. Jurgen Klopp kali pertama menerima kontrak dari Liverpool pada 8 Oktober 2015. Keputusan ini tentunya bakal menghadirkan revolusi di tubuh tim pada musim 2024/2025.

"Saya dapat memahami bahwa ini merupakan kejutan bagi banyak orang saat ini, ketika Anda mendengarnya untuk pertama kali, tetapi jelas saya dapat menjelaskannya atau setidaknya mencoba menjelaskannya," kata Jurgen Klopp.

"Saya sangat menyukai segala hal tentang Liverpool, saya menyukai segala hal tentang kota ini, saya menyukai segala hal tentang suporter kami, saya menyukai tim, saya menyukai staf. Saya suka segalanya."

"Namun saya tetap mengambil keputusan ini menunjukkan kepada Anda bahwa saya yakin itulah keputusan yang harus saya ambil," tambahnya.

Keputusan mengejutkan ini menimbulkan banyak pertanyaan dan komentar dari para warganet. Yuk simak reaksi dari netizen setelah pengumuman Jurgen Klopp berikut ini.

2 dari 11 halaman

Sebuah Kerugian Besar

3 dari 11 halaman

Sangat Disayangkan

4 dari 11 halaman

Bikin Sedih

5 dari 11 halaman

Bisa Puasa Gelar Lagi

6 dari 11 halaman

Gantikan Ten Hag di MU?

7 dari 11 halaman

Man City Jadi Enggak Punya Pesaing Lagi

8 dari 11 halaman

Waktunya Istirahat

9 dari 11 halaman

Sulit Cari Penggantinya

10 dari 11 halaman

Xabi Alonso In?

11 dari 11 halaman

Yuk Intip posisi Liverpool Musim Ini

Video Populer

Foto Populer