Sukses


Curhat Fans Liverpool Ditinggal Jurgen Klopp di Akhir Musim: Ari Lasso Sampai Ikutan Galau

Bola.com, Jakarta - Menjadi hari galau sedunia bagi para penggemar Liverpool, Jumat (26/1/2024). Jurgen Klopp memutuskan untuk meninggalkan Liverpool di akhir musim ini atau 2023/2024.

Melansir situs resmi Liverpool, Jurgen Klopp menguraikan alasan di balik keputusan mengejutkan ini. Dia mengaku ingin secepat mungkin memberikan pengumuman ini agar manajemen Liverpool bisa menyiapkan rencana untuk mencari penggantinya.

"Saya dapat memahami bahwa ini merupakan kejutan bagi banyak orang saat ini, ketika Anda mendengarnya untuk pertama kali, tetapi jelas saya dapat menjelaskannya atau setidaknya mencoba menjelaskannya," kata Jurgen Klopp.

"Saya sangat menyukai segala hal tentang Liverpool, saya menyukai segala hal tentang kota ini, saya menyukai segala hal tentang suporter kami, saya menyukai tim, saya menyukai staf. Saya suka segalanya."

"Namun saya tetap mengambil keputusan ini menunjukkan kepada Anda bahwa saya yakin itulah keputusan yang harus saya ambil," tambahnya.

Penyanyi kondang Indonesia, Ari Lasso tak dapat menyembunyikan kesedihannya mendengar kabar tersebut. “Hatiku ku hancur berkeping keping… Thank you legend!!! Youll never walk alone,” tulis Ari Lasso di akun Instagram pribadinya yang diunggah empat hari lalu.

Ari Lasso merupakan satu dari sekian banyaknya penggemar Liverpool yang dibuat galau dengan Keputusan Jurgen Klopp meninggalkan Anfield.

Sebab di media sosial, tidak sedikit menunjukkan komentar serupa. Yuk simak curhatan dari para fans Liverpool soal Keputusan Klopp cabut dari Liverpool di bawah ini.

2 dari 11 halaman

Unggahan Ari Lasso

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso)

3 dari 11 halaman

Sulit Berkata-kata

4 dari 11 halaman

Sedih dalam 6 Bulan ke Depan

5 dari 11 halaman

Bukan Fans Liverpool Ikut Sedih

6 dari 11 halaman

Dijadikan Wallpaper

7 dari 11 halaman

Pelatih Idola

8 dari 11 halaman

Belum Bisa Move On

9 dari 11 halaman

Lebih Sedih Ketimbang Kalah di Final Liga Champions

10 dari 11 halaman

Semoga Batal Mundur

11 dari 11 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer