Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Tinggalkan Liverpool di Akhir Musim, Rafa Benitez Tak Kaget

Bola.com, Liverpool - Kabar pengunduran diri Jurgen Klopp dari Liverpool di akhir musim ini, mendapat tanggapan dari Rafa Benitez. Ya, Rafa Benitez adalah bekas pelatih legendaris The Reds.

Rafa Benitez memberikan penghormatan kepada Jurgen Klopp yang akan hengkang di akhir musim nanti. Benitez terakhir kali melatih Liverpool pada tahun 2010 dan kini mengarsiteki Celta Vigo di La Liga.

“Satu-satunya hal yang saya miliki untuk Klopp adalah kata-kata positif karena dia adalah teman saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan dia telah melakukan pekerjaan dengan baik,” tutur Rafa Benitez melansir This is Anfield, Selasa (30/1/2024).

“Saya mengetahui situasinya sedikit lebih baik. Diakeluar, mengatakannya, dan hanya itu, dan memberikan waktu bagi klub untuk mengatur dirinya sendiri.”

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Terkejut

Rafa Benitez mengakui bahwa ia tidak terkejut dengan keputusan yang diambil Klopp. Justru ia menyebut sikap Jurgen Klopp adalah positif karena ada waktu untuk memulai era baru.

“Mari kita berharap semuanya berjalan baik untuk Liverpool, dan ketika pelatih lain datang, semuanya berjalan baik untuk klub,” lanjut eks pelatih Real Madrid.

“Kelebihan yang dimiliki Klopp adalah dia telah mengatakannya sekarang, mereka akan berjuang untuk segalanya. Dia adalah pelatih dan klub yang saya kagumi dan hargai.”

3 dari 4 halaman

Pelatih Legendaris

Rafa Benitez sendiri menjadi karakter yang sangat dicintai selama enam tahun berada di Liverpool. Ia membimbing klub tersebut meraih trofi Liga Champions kelima sepanjang sejarah klub.

Dia juga mengangkat Piala FA 12 bulan kemudian dan memimpin timnya ke final Liga Champions di Athena pada tahun 2007 sebelum dikalahkan AC Milan.

 

Sumber: This is Anfied

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Jagoanmu Musim Ini

Video Populer

Foto Populer