Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di SCTV dan Vidio: Liverpool Jumpa Chelsea, Man City Hadapi Tim Papan Bawah

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-22 Premier League musim ini akan bergulir pada 31 Januari hingga 2 Februari 2024. Terdapat sejumlah partai big match yang tersaji, satu di antaranya adalah Liverpool versus Chelsea.

Duel kedua tim akan bergulir di Stadion Anfield pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. Bertindak sebagai tim tuan rumah, Liverpool lebih diunggulkan meraih kemenangan.

Apalagi, The Reds tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di Premier League musim ini, dengan perincian sembilan kemenangan dan lima hasil imbang. Hasil tersebut membuat Liverpool berada di puncak klasemen liga dengan nilai 48, unggul dua poin atas Arsenal di peringkat kedua.

Meski begitu, The Reds pantang memandang remeh Chelsea. Saat ini, Tim London Biru sedang dalam kondisi onfire, karena mampu meraih tiga kemenangan beruntun di liga.

Berkat torehan itu, Chelsea kini menghuni peringkat 10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin.

Laga kedua tim diprediksi berjalan sengit sejak menit awal. Sebab, Liverpool dan Chelsea selalu bermain imbang dalam tujuh pertemuan terakhir diseluruh ajang, serta tak termasuk adu penalti.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Man City Bersua Tim Papan Bawah

Sementara itu, Manchester City akan berhadapan dengan tim papan bawah, Burnley. Man City yang belum pernah kalah dalam 10 laga terakhir diseluruh ajang diprediksi bakal mendulang tiga poin.

Selain itu, The Citizens juga berbekal catatan moncer saat bersua Burnley. Manchester City sukses merengkuh 12 kemenangan beruntun melawan The Clarets.

Selain Manchester City, Arsenal dan Manchester United juga bakal berhadapan dengan lawan yang tak terlalu berat. The Gunners akan bersua Nottingham Forest, sedangkan MU berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers.

 

3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan:

Rabu, 31 Januari 2024

  • 02:30 WIB - Nottingham Forest 1-2 Arsenal
  • 02:45 WIB - Fulham 0-0 Everton
  • 02:45 WIB - Luton Town 4-0 Brighton and Hove Albion
  • 03:00 WIB - Crystal Palace 3-2 Sheffield United
  • 03:15 WIB - Aston Villa 1-3 Newcastle

Kamis 1 Februari 2024

  • 02:30 WIB - Manchester City vs Burnley (SCTV/Vidio)
  • 02:30 WIB - Tottenham vs Brentford (Vidio)
  • 03:15 WIB - Liverpool vs Chelsea (Vidio)

Jumat, 2 Februari 2024

  • 02:30 WIB - West Ham vs Bournemouth
  • 03:15 WIB - Wolverhampton vs Manchester United
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer