Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Man City Vs Burnley di Vidio

Bola.com, Jakarta - Link live streaming Liga Inggris 2023/2024. Manchester City menjamu Burnley dalam laga pekan ke-22 Premier League 2023/2024 di Etihad Stadium, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB. Duel ini layaknya langit dan bumi jika melihat posisi kedua tim saat ini.

Manchester City saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Premier League dengan 43 poin, terpaut lima poin di belakang pemuncak klasemen, Liverpool.

Sementara Burnley, yang ditangani mantan kapten Man City, Vincent Kompany, juga berada di peringkat kedua, tetapi dari bawah.

Ya, Burnley berada di peringkat ke-19 dengan 12 poin dari 21 laga, hanya unggul dua poin di atas Sheffield United yang ada di dasar klasemen.

Bicara soal krusialnya pertandingan ini, kedua tim jelas punya keinginan untuk menang demi misinya masing-masing. Man City tentu ingin menjaga jarak dengan Liverpool agar tidak semakin lebar.

Sementara Burnley butuh tiga poin untuk bisa keluar dari zona degaradasi. Burnley terpaut lima poin di bawah Everton yang ada di batas zona aman, atau peringkat ke-17 dalam klasemen Premier League.

Saksikan keseruan pertandingannya dengan mengakses link live streaming berikut ini.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Simak Link Live Streaming Pertandingannya

Pekan ke-22 Liga Inggris 2023/2024

Kamis, 1 Februari 2024

  • Man City Vs Burnley
  • Stadion Etihad
  • Kick-off: 02.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9183-champions-tv-6?schedule_id=3223690
3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Josko Gvardiol; Rodri, Mateo Kovacic; Bernardo Silva, Phil Foden, Jeremy Doku; Julian Alvarez
  • Pelatih: Pep Guardiola
  • Burnley (4-4-2): James Trafford; Vitinho, Dara O'Shea, Hjalmar Ekdal, Ameen Al Dakhil; Johann Gudmundsson, Josh Cullen, Josh Brownhill, Wilson Odobert; Zeki Amdouni, Lyle Foster
  • Pelatih: Vincent Kompany

Video Populer

Foto Populer