Sukses


Liga Inggris: Jelang Laga Lawan Chelsea, Jurgen Klopp Sindir Moises Caicedo karena Ogah Gabung Liverpool?

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp telah menjelaskan pendapatnya mengenai kegagalan Liverpool mendapatkan Moises Caicedo menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea.

Liverpool akan menghadapi Chelsea di Anfield untuk mengonsolidasikan tempat mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

Pasukan Jurgen Klopp unggul dua poin dari Arsenal, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, dan unggul lima poin dari Manchester City, yang memiliki satu pertandingan tersisa.

Liverpool tampil lebih baik dari perkiraan mengingat skuad asuhan Klopp mengalami perombakan signifikan pada musim panas lalu. Pelatih asal Jerman yang pekan lalu mengumumkan akan meninggalkan klub pada akhir musim gagal memenuhi dua target transfer utamanya, dan keduanya malah bergabung dengan Chelsea.

Liverpool tampaknya akan mengontrak Moises Caicedo dari Brighton dengan rekor biaya Inggris sebesar ÂŁ115 juta, tetapi gelandang Ekuador itu berbalik arah dan malah bergabung dengan Chelsea.

Setelah kehilangan Romeo Lavia dan Jude Bellingham, yang masing-masing bergabung dengan Chelsea dan Real Madrid, Liverpool mengontrak pemain internasional Jepang Wataru Endo dari Stuttgart hanya dengan ÂŁ15,4 juta.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Malah Senang

Ketika Moises Caicedo kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Stamford Bridge, Klopp menjelaskan mengapa dia senang Liverpool kehilangan gelandang tersebut.

“Kami menemukan Wataru, kami sudah tahu Alexis Mac Allister bisa memainkan posisi itu dan Dominik Szoboszlai selalu dalam radar saya,” jelas Klopp.

"Jika salah satu dari penandatanganan senilai ÂŁ100 juta berhasil, tidak ada peluang untuk melakukan yang lain. Itulah yang saya maksud ketika saya mengatakan kami sangat beruntung."

 

3 dari 4 halaman

Enggak Rugi

Selama uji coba untuk Anfield Road End yang baru pada bulan Desember, Klopp mengatakan kepada para penggemar: "Pada musim panas yang kami lalui, kami mengalami beberapa hal aneh yang terjadi di bursa transfer tetapi di sini, di antara kami, saya dapat berkata, 'Ya Tuhan, apakah kami beruntung, ya?'"

“Kami tidak mengetahuinya pada saat itu dan rasanya tidak seperti itu pada saat itu, tapi ya, saya sangat senang hal itu berhasil, tetapi Anda tidak pernah tahu sebelumnya.

“Kami tertarik pada Bellingham, menyadari hal itu tidak akan terjadi dan kami pikir kami mungkin bisa mendatangkan Caicedo, jadi kami masuk. Tetapi dia sudah memiliki kesepakatan emosional dengan Chelsea dan Mauricio Pochettino. Kemudian Romeo Lavia punya alasannya sendiri. Kemudian kami menemukan solusi terbaik kami."

Sumber: SportBible

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer