Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di SCTV dan Vidio: Wolverhampton Vs MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Wolverhampton pada laga pekan ke-22 Premier League, Jumat (1/2/2024) dini hari WIB. Duel kedua tim disiarkan di SCTV dan Vidio.

Bermain di kandang The Wolves, Tim Setan Merah berbekal hasil kurang oke di liga. Manchester United gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di Premier League, dengan perincian sekali kalah dan satu imbang.

Hasil tersebut membuat MU kini berada di urutan sembilan klasemen sementara Premier League dengan nilai 32. Mereka unggul tiga poin atas Wolverhampton Wanderers yang bercokol di peringkat ke-11.

Tak ingin posisi di klasemen semakin melorot, Manchester United berambisi membungkam Wolverhampton. MU pun memiliki tren bagus untuk bisa membawa pulang dari lawatan ke markas The Wolves.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Catatan Impresif MU

Tim Setan Merah berhasil merengkuh enam kemenangan dan menelan satu kekalahan dari tujuh laga terakhir kontra Wolverhampton Wanderers. Bahkan, MU mampu meraih tiga kemenangan beruntun dan tak kebobolan melawan Wolverhampton.

The Red Devils juga memetik hasil bagus ketika bertandang ke Molineux Stadium. Manchester United sukses meraih kemenangan dalam tiga lawatan terakhir ke kandang The Wolves, mencetak empat gol, dan hanya kemasukan satu gol.

Namun, MU pantang besar kepala. Saat ini, Wolverhampton sedang dalam performa impresif karena tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir diseluruh ajang, dengan perincian lima kemenangan dan dua hasil imbang.

 

3 dari 5 halaman

Data dan Fakta:

1. Dalam 112 pertemuan, MU meraih 55 kemenangan berbanding 37 kekalahan.

2. Bentrokan terakhir mereka pada Agustus 2023 MU menang 1-0 di kandang pada pertandingan sebelumnya.

3. Sembilan dari 10 pertemuan terakhir mereka, termasuk lima pertemuan terakhir, setidaknya satu tim gagal mencetak gol.

4. Wolves tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang sejak September, menang enam kali.

5. MU telah memimpin di babak pertama dalam tiga dari 21 pertandingan liga.

6. Tiga gol terakhir Hojlund tercipta melalui satu-satunya tembakannya di pertandingan tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers

  • Jumat, 2 Februari 2024
  • Stadion: Molineux Stadium
  • Kick-off: pukul 03.15 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer