Sukses


Michael Olise Siap Merapat ke MU, Ini 2 Klub yang Digosipkan Bakal Menampung Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta - Marcus Rashford dikabarkan bisa meninggalkan Manchester United (MU) akhir musim. Kehadiran Michael Olise jadi satu di antara penyebabnya.

Ketertarikan MU pada Michael Olise disebut-sebut sudah ada sejak lama. Bahkan pada musim lalu, Chelsea dan Setan Merah berebut tanda tangannya, meski pada akhirnya gelandang serang Crystal Palace itu memilih bertahan.

Kabar bagus buat MU, Olise diyakini sejak kecil mengidolakan The Red Devils. Ini jadi sinyal bagus buat anak asuh Erik ten Hag yang butuh penyerang baru setelah Anthony Martial dan Jadon Sancho tak bisa membela Setan Merah lagi.

Martial mengalami cedera panjang, sementara Sancho sudah dipinjamkan MU ke Borussia Dortmund beberapa waktu lalu.

 

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kasus Indisipliner

Selain faktor Olise, Rashford juga berurusan dengan Erik ten Hag terkait kedisiplinan. Pemain Timnas Inggris itu kedapatan berpesta di Belfast, Irlandia Utara, di tengah padatnya jadwal MU.

Rashford diketahui mendatangi pesta rekannya yang merupakan mantan jebolan akademi MU. Masalahnya, ia berpesta di klub malam, sementara keesokan paginya ia diharuskan menjalani latihan.

Belakangan dilaporkan bahwa Ten Hag sudah menemui Rashford dan perwakilannya, yakni agennya, untuk membahas hal tersebut. Namun masa depannya belum diketahui secara pasti.

 

3 dari 5 halaman

Ke Arsenal?

Berdasarkan klaim Football Insider, Arsenal tertarik untuk mendatangkan Marcus Rashford. The Gunners dilaporkan sedang mengawasi pemain Timnas Inggris itu untuk pindah di musim panas.

Arsenal sebenarnya sudah tertarik untuk merekrut Rashford pada tahun 2022. The Gunners menyiapkan £45 juta untuk penyerang superstar itu. Mereka bersiap untuk menghidupkan kembali pencarian di musim panas. Namun, Manchester United diperkirakan akan meminta lebih dari £45 juta.

Pasukan Mikel Arteta belum dalam performa terbaiknya di depan gawang karena baik Gabriel Jesus maupun Eddie Nketiah tidak konsisten, itulah sebabnya tim London utara ingin meningkatkan serangan mereka.

Namun, performa Marcus Rashford jauh dari mengesankan. Dia hanya mencetak empat gol dan memberikan enam assist dalam 26 penampilan di seluruh kompetisi musim ini. Rashford sering beroperasi sebagai pemain sayap pada musim ini, memberi ruang bagi Rasmus Hojlund untuk memimpin serangan.

 

4 dari 5 halaman

PSG Intip Peluang

Klub raksasa Ligue 1 itu juga digadang-gadang ingin memanfaatkan situasi pemain asal Inggris demi mewujudkan mimpi lamanya merekrut Rashford ke Parc des Princes.

Kondisi itu membuka peluang bagi Paris Saint-Germain (PSG) menawarkan jalan keluar bagi Marcus Rashford. Laporan media Inggris iNews via Metro mengeklaim klub raksasa Prancis memang sudah lama jadi pengagum sang pemain dan tertarik mengamankan jasanya pada akhir musim.

Kehadiran Marcus Rashford dipandang bisa mengisi kekosongan yang berpotensi ditinggalkan bintang Piala Dunia Kylian Mbappe. Seperti diketahui, pesepak bola kelahiran 1998 bakal segera kehabisan kontrak di Parc des Princes dan telah santer dikaitkan dengan kepindahan menuju Real Madrid.

Namun sebagai catatan, PSG perlu waswas lantaran pencapaian Marcus Rashford di MU belum bisa menyaingi rekor Mbappe di Parc des Princes musim ini. Pemain berusia 25 tahun tercatat sukses mengoleksi 19 gol hanya dalam 18 penampilannya dalam ajang Ligue 1 2023/2024.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Michael Olise

Video Populer

Foto Populer