Sukses


Liga Inggris: Bakal Naik Gaji Nih! Kobbie Mainoo Segera Dapat Kontrak Baru dari MU

Bola.com, Jakarta - Performa apik Kobbie Mainoo bersama Manchester United (MU) membuat manajemen klub mulai bergerak. Manajemen MU berencana untuk memberikan kontrak baru untuk gelandang muda The Red Devils itu.

Kobbie Mainoo merupakan salah satu pemain yang diorbitkan Erik ten Hag ke tim utama MU. Ia sempat absen cukup lama akibat cedera, tetapi sejak akhir 2023 mulai rutin bermain di tim utama MU.

Pemain muda ini bisa dikatakan menjadi starter inti di skuad MU. Baru-baru ini ia menjadi penyelamat MU dengan mencetak gol kemenangan The Red Devils atas Wolverhampton Wanderers.

The Daily Mail melaporkan bahwa manajemen MU sangat terkesan dengan performa Kobbie Mainoo. Itulah mengapa mereka mencoba untuk memperbarui kontrak sang gelandang.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Layak Dapat Kontrak Baru

Menurut laporan itu, Kobbie Mainoo akan mendapatkan tawaran kontrak baru pada musim panas nanti.

Manajemen MU sangat puas dengan performa pemuda 18 tahun itu. Mereka menilai Mainoo mampu tampil dengan apik meski usianya masih sangat muda.

Selain itu ia juga punya sikap dan etos kerja yang baik, sehingga Erik Ten Hag merekomendasikan manajemen MU untuk memperpanjang kontraknya.

3 dari 6 halaman

Pagari dari Klub Lain

 

Alasan lain mengapa MU memberikan kontrak baru bagi Kobbie Mainoo karena mereka melindungi sang gelandang dari kejaran klub lain.

Mereka tahu ada banyak klub top Inggris yang berminat pada Mainoo. Mereka akan mencoba untuk membajak sang pemuda di musim panas nanti.

MU tidak mau hal itu terjadi sehingga mereka memutuskan untuk memberikan kontrak baru untuk sang gelandang.

 

4 dari 6 halaman

Naik Gaji

Menurut laporan tersebut, MU akan memberikan kontrak baru dengan nominal yang bagus untuk sang pemain.

Kobbie Mainoo akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan jika ia meneken kontrak baru tersebut.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/2/2024)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer