Sukses


Hasil Liga Inggris: MU Bantai West Ham United, Chelsea Dipermalukan Wolves

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) sukses membantai West Ham United dengan skor 3-0 pada laga pekan ke-23 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Manchester, pada Minggu (4/2/2024) malam WIB.

MU tidak butuh waktu lama untuk unggul atas West Ham United. Tim berjulukan Setan Merah itu telah membobol gawang lawannya lewat Rasmus Hojlund pada menit ke-23.

Mendapatkan Casemiro, Hojlund melewati satu pemain West Ham United sebelum melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang lawan yang dijaga oleh Alphonso Aerola.

Pada menit ke-49, Alejandro Garnacho menggandakan kedudukan untuk MU. Sepakan dari pemuda asal Argentina itu sempat membentur tubuh pemain lawan sebelum masuk gawang West Ham United.

Garnacho sangat on fire pada malam ini. Winger berusia 22 tahun itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-84 untuk mengunci kemenangan MU menjadi 3-0.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Chelsea Keok

Sementara itu, Chelsea harus menelan kekalahan 2-4 dari Wolverhampton Waderers dalam pekan ke-23 Premier League di Stamford Bridge, London, pada Minggu (4/2/2024) malam WIB.

Padahal, Chelsea sudah unggul lebih dulu melalui Cole Palmer pada menit ke-19 yang memanfaatkan assist dari Moses Caicedo.

Namun, Wolves mampu menyamakan kedudukan lewat Matheus Cunha pada menit ke-22, disusul mengembalikan keadaan melalui gol bunuh diri Axel Disasi pada menit ke-43.

Wolves terus bernafsu dan berhasil memperlebar jarak atas Chelsea menjadi 3-1 lewat brace Matheus Cunha pada menit ke-63 berkat umpan dari Pedro Neto.

Matheus Cunha benar-benar menjadi mimpi buruk untuk Chelsea. Pemain asal Brasil itu mencatatkan hattrick melalui tendangan penalti pada menit ke-82.

Chelsea hanya mampu memperkecil ketertinggalan sekali pada menit ke-86. Tuan rumah mencetak gol ke gawang Wolves lewat Thiago Silva via assist Mykhailo Mudryk.

 
3 dari 5 halaman

Susunan Pemain MU Vs West Ham United

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Kobbie Mainoo, Casemiro; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Manajer: Erik ten Hag

West Ham United (4-2-3-1): Alphonso Aerola; Vladimir Coufal, Kurt Zouma, Naif Aguerd, Emerson Palmieri; Edson Alvarez, Tomas Soucek; Benjamin Johnson, James Ward-Prowse, Mohammed Kudus; Jarrod Bowen

Manajer: David Moyes

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers

Chelsea (4-2-3-1): Dorde Petrovic; Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Ben Chilwell; Moses Caiceco, Enzo Fernandez; Cole Palmer, Conor Gallagher, Raheem Sterling; Christopher Nkunku

Manajer: Mauricio Pochettino

Wolverhampton Wanderers (3-4-3): Jose Sa; Max Kilman, Craig Dawson, Toti Gomes; Nelson Semedo, Mario Lemina, Joao Gomes, Rayan Ait-Nouri; Pablo Sarabia, Pedro Neto, Matheus Cunha

Manajer: Gary O'Neil

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer