Sukses


Ansu Fati dan Raphinha Masuk Daftar Calon Pengganti Mohamed Salah di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan mempertimbangkan duo Barcelona Ansu Fati dan Raphinha sebagai calon pengganti Mohamed Salah.

Pemain sayap legendaris tersebut baru saja memasuki 18 bulan terakhir kontraknya di Anfield. Belum jelas apakah masa berlakunya akan diperpanjang.

Ada klaim bahwa negosiasi positif telah dilakukan, namun hal itu terjadi sebelum Jurgen Klopp mengumumkan akan mundur pada akhir musim.

Sejak itu, dan dengan Salah yang saat ini harus menepi karena cedera hamstring. Liverpool dan Salah akan segera mengambil keputusan.

Salah diminati klub Liga Pro Saudi, Liverpool tidak ingin mengambil risiko kepergian pemain internasional Mesir itu dengan status bebas transfer pada tahun 2025.

2 dari 4 halaman

Ansu Fati

Menurut media Spanyo via TEAMtalk, Fati dan Raphinha masuk radar Liverpool menjelang kemungkinan keluarnya Salah.

Kedua pemain memiliki pengalaman di Liga Inggris. Baru-baru ini Fati yang menghabiskan masa pinjaman selama satu musim di Brighton & Hove Albion.

Cedera telah mengganggu kiprah pemain berusia 21 tahun itu di Stadion Amex. Namun, empat gol dan satu assist masih tercipta dari tujuh penampilan sebagai starter dan delapan penampilan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

3 dari 4 halaman

Raphinha

Sementara itu, Raphinha tidak lagi menjadi pilihan utama di Barcelona, meski masih tampil 15 kali sebagai starter dan delapan kali tampil sebagai pemain pengganti di pertandingan La Liga dan Liga Champions.

Tiga gol dan enam assist telah dicatat selama pertandingan tersebut, namun pejabat Barcelona memandang pemain Brasil itu sebagai yang tersedia untuk ditransfer.

Hal yang sama berlaku untuk Fati, yang menolak untuk mempertimbangkan perpindahan permanen dari Camp Nou di musim panas. Kemungkinan besar Barcelona akan meminta setidaknya £50 juta untuk setiap pemain.

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer