Sukses


Jadi Bahan Pembicaraan Publik, Wonderkid Manchester United Kirim Pesan Menyentuh Jiwa : Layak Dicontoh Nih, Guys

Bola.com, Jakarta - Istilah kesebelasan tanpa pendukung setia seumpama sayur tanpa garam bukanlah sekadar jargon belaka. Situasi itu benar adanya dan wonderkid Manchester United membuktikan langsung belum lama ini.

Sang wonderkid adalah Kobbie Mainoo, yang kini jadi buah bibir di kalangan fans MU serta publik seluruh dunia. Apa yang bintang berusia 18 tahun ini sungguh menyentuh perasaan dan layak ditiru semua pemain.

Apa cerita? Baru-baru ini, seorang penggemar fanatik Manchester United diterpa kesedihan mendalam karena baru saja ditinggal pergi ayah tercinta. Sang ayahanda pergi selama-lamanya karena penyakit kanker.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kabar dari Medsos

Mainoo mendengar kabar duka itu via media sosial. Ia meleleh dan ikut mewek. Aset berharga MU ini memberikan wejangan serta kata-kata penyemangat dan berharap si penggemar tetap tabah.

"Saya mencoba dan meminta seseorang di Man Utd atau @MU_Foundation menyampaikan pesan ini, jadi setiap share atau retweet akan sangat kami hargai," demikian pesan yang sangat menyentuh Mainoo.

Sebelum berpulang, si ayah ternyata masih sempat menyaksikan langsung duel Manchester United versus Wolves, yang berkesudahan dengan kemenangan 4-3. Dalam duel tersebut, Kobbie Mainoo tampil moncer berkat sumbangsih sebiji gol penentu tiga angka.

 

3 dari 6 halaman

Bisa Tersenyum

"Sedihnya Ayah saya kalah dalam perjuangan yang berani melawan kanker kemarin. Pertandingan terakhir yang kami tonton bersama adalah pertandingan Wolves, hanya kami berdua di kamar rumah sakitnya. Ketika Wolves menyamakan kedudukan, kami berdua sangat frustrasi," tulis Daniel, sang fan MU tersebut.

Si ayah dan anak akhirnya bisa tersenyum puas karena Mainoo memastikan kemenangan MU saat laga memasuki menit-menit terakhir pertandingan. "Saya tidak pernah ingin MU mencetak gol lebih dari momen itu dan kemudian Kobbie Mainoo tampil dengan pemenang yang luar biasa. Melihat tangan Ayah terangkat, senyuman di wajahnya dan menyatakan 'itulah sebabnya kamu menonton United," kata sang anak.

 

4 dari 6 halaman

Langsung Tersentuh

Saat Mainoo tampil di layar kaca untuk wawancara usai laga, si anak menyatakan, ayahnya sama sekali tak beranjak karena ingin mendengarkan ucapan sang wonderkid. “Kobbie, Anda sudah menjadi pahlawan dalam rumah kami dan sekarang Anda adalah pemain favorit saya. Terima kasih atas tindakan yang benar-benar brilian dan momen spesial. Saya yakin karier Anda akan membawa banyak momen tersebut," tulis sang fan lagi..

Mainoo benar-benar tersentuh dan langsung mengunggah pesan video untuk pendukungnya itu. Ia menyampaikan undangan kepadanya untuk datang menyaksikan aksi Manchester United di Old Trafford.

 

5 dari 6 halaman

Janji Spesial

"Hai Daniel, Kobbie di sini. Saya melihat pesan Anda dan sangat tersentuh dengan cerita Anda. Saya turut berduka cita atas meninggalnya ayah Anda dan saya senang Anda dapat berbagi momen istimewa bersama-sama dan saya dapat berperan kecil di dalamnya," jawab Kobbie Mainoo.

Sang bintang kelahiran Stockport tersebut berjanji akan membawa Daniel dan keluarga menonton aksinya di Old Trafford. "Kami akan menghubungi Anda dan membereskan semuanya. Tetap kuat dan sampai jumpa lagi," sebut Kobbie Mainoo.

Sumber : Mirror

6 dari 6 halaman

MU Mulai Terlihat

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer