Sukses


Liga Inggris: Monitor! Liverpool Sudah Punya Calon Pengganti Virgil van Dijk

Bola.com, Jakarta - Liverpool sedang memonitor bek Fulham, Tosin Adarabioyo, sebagai pengganti Virgil van Dijk yang diisukan bakal hengkang musim depan. Adarabioyo, kebetulan, bisa didapat secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak Adarabioyo akan berakhir pada musim panas dan performa bagusnya untuk Fulham telah menarik minat dari Liverpool dan raksasa Italia AC Milan. Bek berusia 26 tahun itu juga kabarnya masih memikirkan apakah akan menambah masa baktinya bersama tim London tersebut atau tidak.

Liverpool tertarik untuk merekrut bek tengah musim panas ini karena mereka mulai menyiapkan skema baru setelah kepegrian Jurgen Klopp.

Terlebih, Liverpool membutuhkan pemain asal Inggris untuk memenuhi kuota UEFA untuk pemain lokal di Liga Champions musim depan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Penyegaran

Joel Matip absen karena cedera lutut yang serius dan kontrak pemain berusia 32 tahun itu habis pada musim panas dan mungkin memainkan pertandingan terakhirnya untuk Liverpool.

Virgil van Dijk juga berusia 32 tahun dan baru-baru ini mengisyaratkan dia bisa meninggalkan Liverpool setelah pengumuman mengejutkan Klopp bahwa dia akan meninggalkan Anfield pada akhir musim. Kapten Liverpool sejak itu mengatakan dia “berkomitmen penuh” untuk klub.

Fulham sedang mempersiapkan tawaran kesepakatan baru untuk Adarabioyo untuk menangkal minat terhadapnya, dan telah mengisyaratkan niat mereka untuk memulai kembali negosiasi kontrak setelah pembicaraan musim panas gagal.

Adarabioyo tetap terbuka untuk bertahan di Craven Cottage dan akan memutuskan masa depannya di akhir musim. Dia dikabarkan menyukai hubungan kerja yang baik dengan Marco Silva.

3 dari 4 halaman

Hampir ke Tottenham

Adarabioyo mengalami cedera ringan di Burnley akhir pekan lalu, namun meski mengalami cedera hamstring saat keluar lapangan di Turf Moor, ia diperkirakan akan fit untuk pertandingan kandang hari Sabtu melawan Bournemouth.

Tottenham sebelumnya menunjukkan minat pada Adarabioyo, tetapi penandatanganan Radu Dragusin dari Genoa pada bulan Januari kemungkinan menutup minat kedua belah pihak di masa-masa mendatang.

Sumber: London Evening Standard

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer