Sukses


Liga Inggris: Jual Casemiro, MU Bakal Gaet Joshua Kimmich

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan bakal melakukan pembenahan skuad pada musim panas tahun ini, termasuk di lini tengah. Tim Setan Merah disebut ingin coba merekrut Joshua Kimmich dari Bayern Munchen.

Pada musim panas 2024, MU akan melepas beberapa pemain, demi mendatangkan sejumlah pemain top ke Old Trafford. Pembenahan tersebut diharapkan membuat Manchester United mampu bersaing dalam merengkuh trofi juara musim depan.

Satu di antara pemain yang dirumorkan akan cabut pada musim panas nanti adalah Casemiro. Gelandang asal Brasil itu dikabarkan mendapat tawaran menggiurkan untuk pindah ke Arab Saudi.

ESPN melaporkan Manchester United sudah menemukan pengganti yang pas untuk Casemiro. Mereka akan coba membajak Joshua Kimmich dari Bayern Munchen.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gelandang Teruji

Menurut laporan tersebut, manajer MU, Erik ten Hag, bakal memprioritaskan transfer Kimmich pada musim panas nanti.

Sebab, Joshua Kimmich bisa dikatakan sebagai satu di antara gelandang bertahan terbaik di Eropa. Dia punya pengalaman yang kaya di level tertinggi.

Usianya juga berada di angka 28 tahun, jadi bisa cukup lama untuk mengawal lini tengah Manchester United. Laporan itu mengklaim, MU memiliki kans untuk membajak Kimmich dari Bayern pada musim panas nanti.

 

3 dari 4 halaman

Banderol Tinggi

Kontrak Kimmich di Allianz Arena habis pada 30 Juni 2025. Hingga saat ini, sang gelandang dan Bayern Munchen belum mencapai kata sepakat terkait kontrak barunya.

MU menyadari hal ini dan akan memanfaatkan situasi tersebut untuk membajak Joshua Kimmich ke Old Trafford. Meski kontraknya sudah menipis, pemain Timnas Jerman itu memiliki banderol yang cukup tinggi.

Jawara Bundesliga itu dikabarkan hanya mau menjual Kimmich di kisaran 75 juta euro pada musim panas nanti.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 08/02/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer