Sukses


Yuk Ramaikan Roaring Night Bersama Jakarta Hammers Akhir Pekan Ini, West Ham Vs Arsenal: Tren Kemenangan The Gunners Terhenti?

Bola.com, Jakarta - Bola.com dan Vidio berkolaborasi dengan komunitas suporter mengadakan roaring night, sebuah event nonton bareng pertandingan-pertandingan terbaik Liga Inggris. Akhir pekan ini akan ada duel seru West Ham United versus Arsenal.

Nonton bareng laga The Hammers versus The Gunners bakal digelar pada Minggu (11/2/2024) mulai pukul 21.00 WIB.

Acara yang diberi nama Roaring Night tersebut bakal digelar di Triboon Hub, Jalan Benda Bawah No. 77 Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Okem Rinaldi yang merupakan anggota Jakarta Hammers berharap nobar tersebut dihadiri lebih dari 100 peserta.

"Target peserta sih kami berharap bisa 100 orang atau mungkin lebih, soalnya kan kita juga berkolaborasi dengan AIS Jakarta. Mereka juga bakal mengundang anggotanya se-Jabodetabek," ujar Okem.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Hadiah Menarik

Suporter yang datang pada nobar West Ham United versus Arsenal di Triboon Hub bakal mendapatkan hiburan berupa games menarik. Selain itu, akan ada voucher e money dan merchendaise Jakarta Hammers.

"Nanti juga akan ada games menarik pada jeda babak pertama. Akan ada hadiah e money dan merchendaise menarik Jakarta Hammers," sambung Okem.

"Fasilitas layar lebar juga disediakan dan ada minuman dan snack bagi peserta," jelasnya.

 

3 dari 6 halaman

Tren Kemenangan Arsenal Terhenti?

Duel West Ham United versus Arsenal pada laga pekan ke-24 Premier League akan berlangsung di London Stadium, Minggu malam WIB. Meski bermain di kandang lawan, The Gunners berbekal tren positif, yakni tiga kemenangan beruntun.

Namun, Arsenal pantang jemawa jika tak ingin torehan bagus tersebut terhenti. Sebab, The Hammers memiliki catatan apik kontra Tim Meriam London.

Dalam tiga laga terakhir diseluruh ajang, West Ham United mampu meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Pada pertemuan terakhir, West Ham sukses membungkam Arsenal dengan skor 2-0.

 

4 dari 6 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia Arsenal, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

  • https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Setelah itu, klik link di bawah ini untuk mendaftar ke acara roaring night.

  • https://www.youniverse.id/event/662/indospurs-jkt-roaring-night

 

5 dari 6 halaman

Youniverse App: Aplikasi Terbaru untuk Permudah Komunitas Lifestyle

Awal November 2023 menjadi saksi peluncuran Aplikasi Youniverse, sebuah inovasi terkini dalam pengelolaan komunitas lifestyle. Youniverse App hadir sebagai solusi one-stop untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari manajemen anggota komunitas hingga pembayaran acara, memudahkan komunitas untuk berkembang dan terhubung dengan lebih banyak orang.

Platform Universal untuk Semua Komunitas Lifestyle

Youniverse App menjadi tempat bertemunya beragam komunitas lifestyle, mulai dari otomotif, olahraga, perempuan, film, K-pop, e-sport, dan banyak lagi. Semua komunitas terpercaya dapat mendaftarkan komunitasnya menjadi Youniverse Community Partner. Youniverse menyediakan kesempatan bagi calon anggota komunitas, partisipan acara, dan bahkan sponsor potensial untuk menemukan mereka dengan mudah.

Untuk memberikan pengalaman berkomunitas yang baik, hanya komunitas yang memenuhi standar Youniverse yang dapat menjadi partner resmi dan menikmati fitur community management di aplikasi ini.

Syarat untuk menjadi partner resmi Youniverse adalah komunitas harus merupakan komunitas lifestyle tang aktif berkegiatan setiap bulannya dan tidak melanggar hukum.

Fitur-Fitur Unggulan Youniverse

  • Community Index: Halaman yang berisi list seluruh komunitas yang sudah bergabung di Youniverse. Melalui halaman ini komunitas bisa lebih mudah ditemukan oleh calon member baru cross-community. Komunitas bisa turut meningkatkan popularitasnya dan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bekerjasama dengan brand-brand partner KLY.
  • Community Room: Sebuah halaman khusus yang dikelola langsung oleh leader atau admin komunitas. Di sini, komunitas dapat memperkenalkan diri, menyematkan tautan media sosial, serta berbagi galeri kegiatan rutin komunitas. Admin juga dapat membuat pengumuman dan mengelola halaman acara untuk memudahkan pendaftaran.
  • Event Page: Sebuah fitur yang mengumpulkan daftar acara dari seluruh komunitas di Youniverse. Dilengkapi dengan payment gateway, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran tiket melalui aplikasi. Para crew event pun dapat melacak pembelian tiket dengan mudah. Melalui Youniverse, crew event bisa mengajukan withdrawal hasil penjualan tiket secara mingguan, bahkan sebelum acara dilaksanakan. Aturan ini memberikan kemudahan kepada para komunitas untuk memenuhi kebutuhan acara sebelum acara tersebut berlangsung. Dengan ini, komunitas dapat lebih fleksibel dan proaktif dalam memaksimalkan dana yang diperoleh dari penjualan tiket.
  • Manajemen Anggota: Memungkinkan leader atau admin komunitas untuk melihat dan mengekspor data anggota atau partisipan acara. Fitur statistik member membantu pemimpin komunitas untuk melacak demografi anggotanya tanpa kesulitan.

Transformasi Pengelolaan Komunitas

Dengan adanya Youniverse, komunitas tidak hanya memperoleh keleluasaan dalam manajemen anggota dan acara, tetapi juga mengurangi kerumitan proses pendaftaran. Youniverse membawa era baru bagi komunitas lifestyle di Indonesia, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Unduh Youniverse sekarang melalui Google Play Store dan Apple App Store, dan saksikan bagaimana Youniverse App merubah cara komunitas lifestyle mengelola diri dan meningkatkan konektivitas di era digital ini.

6 dari 6 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer